Pendiri WhatsApp 'Khianat', Guyur Kompetitor Rp 682 Miliar

Pendiri WhatsApp 'Khianat', Guyur Kompetitor Rp 682 Miliar - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pendiri WhatsApp 'Khianat', Guyur Kompetitor Rp 682 Miliar, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pendiri WhatsApp 'Khianat', Guyur Kompetitor Rp 682 Miliar
link : Pendiri WhatsApp 'Khianat', Guyur Kompetitor Rp 682 Miliar

Baca juga


Pendiri WhatsApp 'Khianat', Guyur Kompetitor Rp 682 Miliar

Jakarta - Selepas hengkang dari WhatsApp, nama Brian Acton tak lagi terdengar. Ternyata baru-baru ini, pria yang ikut mendirikan perusahaan bersama Jan Koum itu mendanai startup layanan pesan instan yang digadang akan menjadi pesaing WhatsApp.

Tak tanggung-tanggung, jumlah 'saweran' yang diberikan berjumlah USD 50 juta atau sekitar Rp 682 miliar. Dana sebesar itu diberikan Acton kepada Signal, sebuah layanan perpesanan yang berbasis enkripsi.

Pendanaan yang dilakukan oleh Brian Acton dikonfirmasi oleh Co-Founder Signal, Moxie Marlinspike, dalam blog resminya. Dengan adanya bantuan dari Acton Marlinspike berharap dapat menumbuhkan tim pengembangan Signal.

Sementara itu di bawah naungan Signal Foundation Acton mengungkap bahwa visi jangka panjangnya adalah untuk menyediakan layanan yang sesuai misi inti yayasan.

Di Signal Foundation Moxie Marlinspike menjabat sebagai CEO sementara Brian Acton menduduki executive chairman, dikutip detikINET dari The Next Web, Kamis (22/2/2018).

Menjelang akhir 2017, Brian Acton mengumumkan keputusan yang cukup mencengangkan. Ia memilih hengkang dari WhatsApp yang telah dimiliki Facebook. WhatsApp didirikannya bersama sang sahabat, Jan Koum.

Memang saat itu Acton sempat mengatakan akan mendirikan yayasan yang memiliki fokus di antara organisasi nirlaba, teknologi dan komunikasi. Namun ia tak menyebut secara pasti nama organisasi yang akan disinggahinya. (fyk/rou)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://ift.tt/2ENimla
via IFTTT


Demikianlah Artikel Pendiri WhatsApp 'Khianat', Guyur Kompetitor Rp 682 Miliar

Sekianlah artikel Pendiri WhatsApp 'Khianat', Guyur Kompetitor Rp 682 Miliar kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pendiri WhatsApp 'Khianat', Guyur Kompetitor Rp 682 Miliar dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2018/02/pendiri-whatsapp-khianat-guyur.html

0 Response to "Pendiri WhatsApp 'Khianat', Guyur Kompetitor Rp 682 Miliar"

Post a Comment