Ini Partai Politik Pendatang Baru Terpopuler Versi Google Trends

Ini Partai Politik Pendatang Baru Terpopuler Versi Google Trends - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ini Partai Politik Pendatang Baru Terpopuler Versi Google Trends, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ini Partai Politik Pendatang Baru Terpopuler Versi Google Trends
link : Ini Partai Politik Pendatang Baru Terpopuler Versi Google Trends

Baca juga


Ini Partai Politik Pendatang Baru Terpopuler Versi Google Trends

Jakarta - Dari 14 partai yang berlaga di Pemilihan Umum 2019, empat di antaranya merupakan partai baru, yang terdiri dari Partai Perindo, Partai Solidaritas Indonesia, Partai Berkarya, dan Partai Garuda. Namun, di antara empat partai tadi ada satu partai yang paling populer di Google Trends Indonesia.

Berdasarkan hasil Google Trends dalam seminggu terakhir (17-21 Februari 2018), Partai Garuda menempati urutan nomor satu sebagai partai yang paling banyak dicari di Google. Sisanya ditempati oleh Partai Berkarya, Partai Solidaritas Indonesia, dan Partai Perindo di urutan terakhir.

Selain popularitas pencarian di Google, Google Trends minggu ini (17-21 Februari 2018) juga memperlihatkan bahwa berdasarkan lokasi wilayah, Partai Garuda secara merata cukup mendominasi popularitas pencarian Google di seluruh wilayah Indonesia.

Wilayah Banten, Sulawesi Tenggara, Gorontalo, Kepulauan Riau dan DKI Jakarta menjadi lima wilayah dengan popularitas pencarian Google tertinggi untuk Partai Garuda, demikian dikutip detikINET dalam keterangan email, Rabu (21/2/2018).

Meski tak seunggul Partai Garuda, Partai Berkarya cukup unggul di wilayah Gorontalo, Sulawesi Barat, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Utara dan Nusa Tenggara Timur sebagai lima wilayah dengan popularitas pencarian tertinggi di Google. (mag/mag)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://ift.tt/2EHjypZ
via IFTTT


Demikianlah Artikel Ini Partai Politik Pendatang Baru Terpopuler Versi Google Trends

Sekianlah artikel Ini Partai Politik Pendatang Baru Terpopuler Versi Google Trends kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ini Partai Politik Pendatang Baru Terpopuler Versi Google Trends dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2018/02/ini-partai-politik-pendatang-baru.html

0 Response to "Ini Partai Politik Pendatang Baru Terpopuler Versi Google Trends"

Post a Comment