Kocaknya Bill Gates Tebak-tebakan Harga Belanjaan

Kocaknya Bill Gates Tebak-tebakan Harga Belanjaan - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kocaknya Bill Gates Tebak-tebakan Harga Belanjaan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kocaknya Bill Gates Tebak-tebakan Harga Belanjaan
link : Kocaknya Bill Gates Tebak-tebakan Harga Belanjaan

Baca juga


Kocaknya Bill Gates Tebak-tebakan Harga Belanjaan

Jakarta - Sebagai jenius di bidang teknologi, untung saja Bill Gates menemukan keasyikan berkutat dengan progamming komputer. Karena kalau coba-coba ke ranah lain, dia mungkin akan 'gagal'.

Sisi lain Bill terungkap saat dirinya diundang dalam talk show The Ellen DeGeneres Show. Di acara ini, host acara Ellen menantang sosok miliuner tersebut menebak harga-harga barang di supermarket.

"Kapan terakhir kali ke supermarket?," tanya Ellen.

"Sudah lama sekali," jawab Bill yang langsung disambut tawa penonton.

Sebelumnya, Ellen memberitahukan kepada penonton, bahwa jika tamunya bisa menebak harga tiga dari lima barang yang ditunjukkan, atau setidaknya mendekati harga barangnya, maka penonton berhak mendapatkan hadiah.

Iming-iming ini tentu saja membuat penonton gemas dan ingin membantu Bill menebak harga dengan benar. Sayangnya, tebak-tebakan ini tak berlangsung mulus. Tebakan Bill beberapa kali meleset.

Produk pertama yang ditampilkan adalah sekotak Rice a Roni. Bill menebaknya seharga USD 5 per kotak. Tebakannya ternyata salah, sekotak Rice a Roni ternyata dibanderol USD 1.

"Saya beli lima kotak," Bill berkilah.

Tak mau mengecewakan penonton, pada tebakan berikutnya, Bill mulai memperhatikan ucapan para penonton yang ramai berlomba memberikan 'bocoran' jawaban.

Secara keseluruhan, sesi tebak-tebakan yang seru ini akhirnya meloloskan Bill berhasil menebak tiga produk. Dengan demikian, para penonton pun bersorak riuh karena mereka mendapatkan hadiah yang dijanjikan Ellen.

Berikut video yang memperlihatkan keseruan tersebut.

(rns/fyk)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://ift.tt/2GCC0N7
via IFTTT


Demikianlah Artikel Kocaknya Bill Gates Tebak-tebakan Harga Belanjaan

Sekianlah artikel Kocaknya Bill Gates Tebak-tebakan Harga Belanjaan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kocaknya Bill Gates Tebak-tebakan Harga Belanjaan dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2018/02/kocaknya-bill-gates-tebak-tebakan-harga.html

0 Response to "Kocaknya Bill Gates Tebak-tebakan Harga Belanjaan"

Post a Comment