Ramai Video Parodi Bu Dendy, dari Botol Liquid Sampai Remi

Ramai Video Parodi Bu Dendy, dari Botol Liquid Sampai Remi - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ramai Video Parodi Bu Dendy, dari Botol Liquid Sampai Remi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ramai Video Parodi Bu Dendy, dari Botol Liquid Sampai Remi
link : Ramai Video Parodi Bu Dendy, dari Botol Liquid Sampai Remi

Baca juga


Ramai Video Parodi Bu Dendy, dari Botol Liquid Sampai Remi

Jakarta - Video wanita yang diketahui bernama Bu Dendy menebar uang kepada seorang wanita belakangan menjadi viral di dunia maya. Tak ingin ketinggalan momen, netizen pun ramai-ramai membuat video parodi 'nyawer' tersebut.

Seperti diketahui, aksi nyawer yang dilakukan oleh Bu Dendy ini bermula kala ia menuduh adanya perselingkuhan antara suaminya dengan seorang wanita. Merasa tak terima, Bu Dendy yang diketahui memiliki nama asli Ovie ini pun memakinya.

Tak hanya itu, badannya juga dilempari uang lembaran Rp 100.000 dan Rp 50.000 dalam jumlah yang terbilang sangat banyak. Video ini diunggah pertama kali di akun Facebook Bu Dendy dan langsung viral.

Saking viralnya, netizen Indonesia yang kreatif mencoba untuk memparodikan aksi nyawer tadi. Hanya saja, apa yang disawer dalam video parodi bukan uang seperti Bu Dendy, tapi benda-benda lain yang nyeleneh.

Semisal yang diposting oleh akun Facebook Irfina Fitri Mardani di grup Vaporizer Purwokerto. Di situ ia memparodikan video Bu Dendy dengan melempar peralatan vaping, seperti liquid, kapas, dan kawat.

"Iki sing njaluki liquidku terus! Njaluk kapasku terus! Njaluk kawatku terus!
Karepmu uopoo hah???!!!! Butuh opoo???? Pek'en kabeh! Nyoohhh!!," tulisnya dalam bahasa Jawa.

Di situ ia digambarkan sedang menyidang seorang laki-laki yang dianggap sebagai seseorang yang kerap meminta liquid, kapas, dan kawat, atau dengan kata lain tidak modal.

Selain liquid tadi, juga ada yang memakai daun sebagai parodi. Adapula yang memakai rokok, bantal, guling, kopi, kartu remi, sampai helm. Ada yang menggunakan suara asli, ada pula yang menggunakan dubbing makian Bu Dendy.

(mag/mag)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://ift.tt/2CCfpxG
via IFTTT


Demikianlah Artikel Ramai Video Parodi Bu Dendy, dari Botol Liquid Sampai Remi

Sekianlah artikel Ramai Video Parodi Bu Dendy, dari Botol Liquid Sampai Remi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ramai Video Parodi Bu Dendy, dari Botol Liquid Sampai Remi dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2018/02/ramai-video-parodi-bu-dendy-dari-botol.html

0 Response to "Ramai Video Parodi Bu Dendy, dari Botol Liquid Sampai Remi"

Post a Comment