Ramai Cuitan Kocak Netizen Tentang Bu Dendy, Siapa Dia?

Ramai Cuitan Kocak Netizen Tentang Bu Dendy, Siapa Dia? - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ramai Cuitan Kocak Netizen Tentang Bu Dendy, Siapa Dia?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ramai Cuitan Kocak Netizen Tentang Bu Dendy, Siapa Dia?
link : Ramai Cuitan Kocak Netizen Tentang Bu Dendy, Siapa Dia?

Baca juga


Ramai Cuitan Kocak Netizen Tentang Bu Dendy, Siapa Dia?

Jakarta - Linimasa sosial media, khususnya di Twitter, sedang dihebohkan dengan nama Bu Dendy. Pantauan detikINET, Selasa (20/2/2018) namanya bertengger di trending topic Indonesia di urutan nomor satu. Siapa dia sebenarnya?

Bagi yang belum tahu, nama Bu Dendy viral setelah aksi rekaman videonya tersebar di internet. Video itu menampilkan sosok wanita yang diketahui bernama Nyla sedang duduk menunduk malu, ia disebut sebagai perebut laki orang alias pelakor. Ia pun dimaki-maki dengan kata-kata hinaan dalam bahasa Jawa.

Tak hanya itu, wajah dan tubuhnya juga dilemparkan uang lembaran Rp 100.000 dan Rp 50.000 dalam jumlah yang terbilang sangat banyak. Aksi tersebut, katanya direkam oleh seorang wanita bernama Ovie yang diselingkuhi oleh suaminya bernama Dendy.

Nah, aksi marah-marah ini akhirnya mendapatkan beragam respons lucu dari banyak netizen. Kebanyakan dari mereka, berharap ikut dimarahi agar dilempari uang juga.

Cuitan Kocak Netizen Tentang Bu Dendy, Siapa Dia?Foto: Dok. Facebook








(fyk/rou)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://ift.tt/2og08OT
via IFTTT


Demikianlah Artikel Ramai Cuitan Kocak Netizen Tentang Bu Dendy, Siapa Dia?

Sekianlah artikel Ramai Cuitan Kocak Netizen Tentang Bu Dendy, Siapa Dia? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ramai Cuitan Kocak Netizen Tentang Bu Dendy, Siapa Dia? dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2018/02/ramai-cuitan-kocak-netizen-tentang-bu.html

0 Response to "Ramai Cuitan Kocak Netizen Tentang Bu Dendy, Siapa Dia?"

Post a Comment