Signal, Aplikasi yang Bikin Pendiri WhatsApp 'Khianat'

Signal, Aplikasi yang Bikin Pendiri WhatsApp 'Khianat' - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Signal, Aplikasi yang Bikin Pendiri WhatsApp 'Khianat', kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Signal, Aplikasi yang Bikin Pendiri WhatsApp 'Khianat'
link : Signal, Aplikasi yang Bikin Pendiri WhatsApp 'Khianat'

Baca juga


Signal, Aplikasi yang Bikin Pendiri WhatsApp 'Khianat'

Jakarta - Teka-teki kemana pendiri WhatsApp, Brian Acton, berlabuh akhirnya terjawab sudah. Dia diketahui bergabung dengan perusahaan Signal, sebuah startup pesan instan yang bukan tidak mungkin nanti menyaingi WhatsApp.

Dikutip detikINET dari V3, Signal tersedia di ponsel Android maupun iOS. Juga ada versi desktop untuk Linux, Windows dan macOS.

Kelebihan dari Signal adalah keamanannya karena terenskripsi serta diklaim anti sadap. Teknologinya yang bernama The Signal Protocol, ternyata juag digunakan di WhatsApp, Facebook Messenger, Skype dan lainnya.

Namun demikian, sejak kelahirannya pada Juli 2014, Signal belum pernah mendapatkan pendanaan dari luar. Sehingga perkembangannya terhambat.

Tapi sekarang beda cerita. Acton akan mengguyur Signal dengan investasi senilai USD 50 juta atau di kisaran Rp 682 miliar. Penadanaan itu akan digunakan untuk mengembangkan Signal, seperti dikatakan co founder Signal, Moxie Marlinspike.

"Dengan pendanaang awal USD 50 juta ini, sekarang kami bisa meningkatkan jumlah tim kami, kapasitas kami dan ambisi kami," sebut Moxie yang dikutip detikINET dari V3.

"Mungkin yang paling signifikan adalah kedatangan Brian berarti kehadiran engineer yang berbakat luar biasa dan visioner dengan pengalaman dekade membangun produk sukses," tandasnya.

Ya, tidak hanya menyumbang dana, Acton juga akan menjadi Executive Chairman yayasan Signal Foundation. Misi mereka adalah menyediakan komunikasi privat Signal ke sebanyak mungkin orang.

"Ini hanyalah awal. Ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk membuat mimpi kami jadi kenyataan dan kami akan terus bertanya pada kolega, komunitas dan diri kami sendiri apakahh ada cara lebih efektif melayani publik," kata Brian.

"Dalam waktu dekat, kami fokus menambah tim dan mengembangkan Signal Messenger," pungkas pria yang mendirikan WhatsApp bersama koleganya, Jan Koum ini. (fyk/fyk)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik http://ift.tt/2BKoFTO
via IFTTT


Demikianlah Artikel Signal, Aplikasi yang Bikin Pendiri WhatsApp 'Khianat'

Sekianlah artikel Signal, Aplikasi yang Bikin Pendiri WhatsApp 'Khianat' kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Signal, Aplikasi yang Bikin Pendiri WhatsApp 'Khianat' dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2018/02/signal-aplikasi-yang-bikin-pendiri.html

0 Response to "Signal, Aplikasi yang Bikin Pendiri WhatsApp 'Khianat'"

Post a Comment