Beda Pelat Nomor atau Foto Driver, Go-Jek: Laporkan!

Beda Pelat Nomor atau Foto Driver, Go-Jek: Laporkan! - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Beda Pelat Nomor atau Foto Driver, Go-Jek: Laporkan!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Beda Pelat Nomor atau Foto Driver, Go-Jek: Laporkan!
link : Beda Pelat Nomor atau Foto Driver, Go-Jek: Laporkan!

Baca juga


Beda Pelat Nomor atau Foto Driver, Go-Jek: Laporkan!

Jakarta - Kadang ada saja driver ojek online yang memiliki profil (foto, nama, pelat nomor) yang berbeda dengan kenyataannya. Konsumen pun dibuat resah karena menyangkut tanggung jawab keselamatan mereka.

Namun menurut Go-Jek, jika konsumen mendapatkan kondisi seperti foto atau driver berbeda dengan identitas sebenarnya, mereka mengimbau konsumen melaporkannya kepada Go-Jek.

"Itu dilaporkan saja, itu memang tidak boleh kalau memang driver berbeda dengan di foto, kemudian namanya juga beda. Ini hal-hal yang bisa langsung dilaporkan ke pihak costumer care kami," ujar VP of Corporate Communication Go-Jek Michael Reza Say kepada detikINET di Jakarta.

Menurut Michael, saat perekrutan driver, pihaknya memang hanya meregistrasikan satu nomor kendaraan. Dengan demikian, jika menemukan pelat nomor yang berbeda dengan yang ada di aplikasi, pihaknya mengimbau untuk melaporkannya.

Meski demikian, saat ditanya lebih lanjut soal alasan kepemilikan dua unit sepeda motor, ia mengatakan belum bisa memberi keterangan. Dia mengaku akan mencari informasi mengenai hal itu terlebih dahulu.

Biasanya driver online yang menggunakan pelat nomor berbeda beralasan memiliki dua unit motor sedangkan motor yang didaftarkan di aplikasi dalam perbaikan di bengkel.

(jsn/fyk)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2uol4ZG
via IFTTT


Demikianlah Artikel Beda Pelat Nomor atau Foto Driver, Go-Jek: Laporkan!

Sekianlah artikel Beda Pelat Nomor atau Foto Driver, Go-Jek: Laporkan! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Beda Pelat Nomor atau Foto Driver, Go-Jek: Laporkan! dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2018/03/beda-pelat-nomor-atau-foto-driver-go.html

0 Response to "Beda Pelat Nomor atau Foto Driver, Go-Jek: Laporkan!"

Post a Comment