Ojek Online Geruduk Istana, Bos Grab Angkat Bicara

Ojek Online Geruduk Istana, Bos Grab Angkat Bicara - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ojek Online Geruduk Istana, Bos Grab Angkat Bicara, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ojek Online Geruduk Istana, Bos Grab Angkat Bicara
link : Ojek Online Geruduk Istana, Bos Grab Angkat Bicara

Baca juga


Ojek Online Geruduk Istana, Bos Grab Angkat Bicara

Jakarta - Massa driver ojek online melangsungkan demonstrasi di kawasan Istana Negara, Medan Merdeka, Jakarta Pusat siang ini dan ditemui Presiden Joko Widodo. Grab Indonesia, yang drivernya ikut dalam demonstrasi, menyampaikan tanggapan terkait aksi tersebut.

Disampaikan Managing Director Grab Indonesia Ridzki Kramadibrata, pihaknya tidak melarang mitra drivernya menyuarakan pendapat mereka.

"Grab menghargai hak setiap warga negara, termasuk para mitra pengemudi, untuk menyampaikan pendapat selama dilakukan secara damai dan dalam koridor hukum dan peraturan yang berlaku," kata Ridzki saat dihubungi detikINET, Selasa (27/3/2018).

Imbauan ini sudah disampaikan Grab melalui pesan instant yang dibroadcast ke seluruh mitra driver GrabBike sebelum mereka berdemo. Meski demikian, Grab menganjurkan agar ke depannya, dalam menyampaikan aspirasi, mitra driver bisa memanfaatkan jalur komunikasi yang telah disediakan Grab.

"Grab selalu membuka jalur komunikasi dua arah secara rutin untuk menerima aspirasi, umpan balik dan masukan dari para mitra pengemudi, baik melalui pertemuan tatap muka seperti forum dan kunjungan ke basecamp para mitra, maupun akun media sosial, blog bahkan membuka grup pesan instan antara mitra pengemudi dan tim operasional Grab," terang Ridzki.

Grab Tanggapi Aksi Ojek Online Geruduk IstanaMassa driver ojek online melakukan long march menuju Istana Negara. Foto: Agung Pambudhy/detikcom

Dalam kesempatan yang sama, Ridzki juga menyampaikan penghargaan pada mitra pengemudi yang selama ini bekerjasama dengan Grab, dan berjanji meningkatkan kesejahteraan mereka.

"Kami menghargai kerja keras para mitra pengemudi dan terus berinovasi demi meningkatkan kesejahteraan para mitra pengemudi yang tergabung dalam platform kami. Bersama mereka akan melanjutkan upaya perwujudan misi-misi kami, termasuk komitmen kami untuk meningkatkan taraf hidup mitra pengemudi Grab," janjinya.

Sebelumnya diberitakan, massa ojek online yang terdiri dari pengemudi Go-Jek, Grab dan Uber melangsungkan demo di sekitar kawasan Istana Negara, Medan Merdeka, Jakarta Pusat siang ini.

Rasionalisasi tarif menjadi alasan mereka dalam melakukan aksi tersebut. Selain itu, massa driver ojek online juga menuntut legalitas dari angkutan kendaraan roda dua di dalam platform ride sharing yang beroperasi di Indonesia. (rns/rou)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2GvfR7c
via IFTTT


Demikianlah Artikel Ojek Online Geruduk Istana, Bos Grab Angkat Bicara

Sekianlah artikel Ojek Online Geruduk Istana, Bos Grab Angkat Bicara kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ojek Online Geruduk Istana, Bos Grab Angkat Bicara dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2018/03/ojek-online-geruduk-istana-bos-grab.html

0 Response to "Ojek Online Geruduk Istana, Bos Grab Angkat Bicara"

Post a Comment