Driver Go-Jek Demo di Istana, Manajemen Sebut Bonus dan Insentif

Driver Go-Jek Demo di Istana, Manajemen Sebut Bonus dan Insentif - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Driver Go-Jek Demo di Istana, Manajemen Sebut Bonus dan Insentif, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Driver Go-Jek Demo di Istana, Manajemen Sebut Bonus dan Insentif
link : Driver Go-Jek Demo di Istana, Manajemen Sebut Bonus dan Insentif

Baca juga


Driver Go-Jek Demo di Istana, Manajemen Sebut Bonus dan Insentif

Jakarta - Go-Jek Indonesia menyatakan pihaknya menghormati aksi demonstrasi yang dilakukan driver ojek online untuk menyampaikan aspirasi.

Seperti diketahui, massa ojek online yang terdiri dari pengemudi Go-Jek, Grab dan Uber melangsungkan demo di sekitar kawasan Istana Negara, Medan Merdeka, Jakarta Pusat, Selasa (27/3/2017) siang ini.

Rasionalisasi tarif menjadi alasan mereka dalam melakukan aksi tersebut. Selain itu, massa driver ojek online juga menuntut legalitas dari angkutan kendaraan roda dua di dalam platform ridesharing yang beroperasi di Indonesia

"Kami menghormati penyampaian aspirasi oleh mitra pengemudi kepada pemerintah. Mitra driver merupakan bagian dari komunitas Go-Jek di mana kami selalu berusaha untuk membantu meningkatkan kesejahteraan mereka," demikian tanggapan resmi yang disampaikan Go-Jek.

Disebutkan Go-Jek, pihaknya juga mendengarkan aspirasi mitra dan konsumen, karena mereka percaya bahwa kepentingan dan kebutuhan kedua pihak ini harus dijaga, agar bisa terus memberikan manfaat maksimal bagi semua pihak.

Go-Jek Hormati Aspirasi Driver yang Demo Driver ojek online melakukan long march ke Istana Negara. Foto: Indra Komara/detikcom

"Kami di Go-Jek selalu menjunjung tinggi persaingan usaha sehat. Oleh karena itu, Go-Jek mendukung upaya-upaya untuk menghindari predatory pricing supaya tidak merugikan mitra dan konsumen. Bonus dan insentif yang kami berikan selama ini kepada driver merupakan bentuk apresiasi kami terhadap kinerja mitra driver yang baik," jelas Go-Jek.

Aksi demonstrasi yang dilakukan driver ojek online ini menghijaukan kawasan Medan Merdeka. Peserta aksi melakukan long march menuju Istana Negara dan perwakilan mereka akhirnya bertemu dengan Presiden Joko Widodo.

Go-Jek Hormati Aspirasi Driver yang Demo Presiden Jokowi bertemu perwakilan driver ojek online. Foto: Ray Jordan-detikcom

Presiden Jokowi memerintahkan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dan Menteri Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Rudiantara mengumpulkan para pemilik aplikasi ojek online dan segera mencari solusinya.

"Tadi saya perintahkan kepada Menhub, Menkominfo untuk besok mengumpulkan aplikator-aplikator. Diundang plus termasuk graber-grabernya (pengemudi) diajak bicara. Intinya dicari jalan tengah agar tidak merugikan," kata Jokowi.

Terkait dengan tarif, Jokowi mengatakan memang harus ada patokan untuk tarif bawah dan atas. Namun dia belum bisa memastikan apakh keinginanannya itu bisa direalisasikan atau tidak. Tergantung pertemuan nanti. (rns/rou)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2Gc2SYG
via IFTTT


Demikianlah Artikel Driver Go-Jek Demo di Istana, Manajemen Sebut Bonus dan Insentif

Sekianlah artikel Driver Go-Jek Demo di Istana, Manajemen Sebut Bonus dan Insentif kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Driver Go-Jek Demo di Istana, Manajemen Sebut Bonus dan Insentif dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2018/03/driver-go-jek-demo-di-istana-manajemen.html

0 Response to "Driver Go-Jek Demo di Istana, Manajemen Sebut Bonus dan Insentif"

Post a Comment