Takut Kena Sanksi, Driver Go-Jek Ramai-ramai #HapusTuyul

Takut Kena Sanksi, Driver Go-Jek Ramai-ramai #HapusTuyul - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Takut Kena Sanksi, Driver Go-Jek Ramai-ramai #HapusTuyul, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Takut Kena Sanksi, Driver Go-Jek Ramai-ramai #HapusTuyul
link : Takut Kena Sanksi, Driver Go-Jek Ramai-ramai #HapusTuyul

Baca juga


Takut Kena Sanksi, Driver Go-Jek Ramai-ramai #HapusTuyul

Jakarta - Kasus Fake GPS mendera beberapa aplikasi transportasi online beberapa waktu lalu, termasuk Go-Jek. Namun pihak perusahaan mengklaim kini 73% mitra driver-nya telah terbebas dari aplikasi tersebut.

"Go-Jek sudah melakukan piloting ke 1.000 driver untuk implementasi kebijakan ini. Dari data yang kita miliki, 73% driver sudah meng-uninstall atau mengurangi penggunaan Fake GPS sejak mendapatkan notifikasi," ujar perwakilan Go-Jek dalam keterangannya, Senin (25/3/2018).

Kebijakan yang dimaksud Go-Jek adalah memberikan kesempatan kepada driver (pengemudi) untuk menghapus aplikasi Fake GPS sebelum diberikan sanksi. Go-Jek menyebut kebijakannya sebagai #HapusTuyul.

Menurut Go-Jek, saat ini pihaknya telah mengembangkan sistem yang dapat mendeteksi adanya aplikasi Fake GPS atau "Tuyul". Ini dilakukan sebagai langkah untuk sistem keadilan bagi mitra driver-nya.

"Saat ini Go-Jek sudah mengembangkan sistem yang dapat mendeteksi GPS Palsu atau 'Tuyul' untuk mendorong sistem fair play bagi seluruh mitra driver," imbuh Go-Jek.

Go-Jek mengungkap telah melakukan sosialisasi kebijakan tersebut ke daerah Bandung dan Surabaya. Rencananya kebijakan itu akan diperluas ke daerah lainnya seperti Tegal, Medan, Makassar, Balikpapan dan Jakarta.

Dikatakan Go-Jek, penggunaan aplikasi Fake GPS merupakan tindakan yang merugikan sesama driver maupun penumpang. Oleh karena itu dengan adanya kebijakan ini, Go-Jek berharap bisa memberikan rasa keadilan bagi para mitranya.

"Diharapkan dengan kebijakan ini mitra bisa bekerja dengan nyaman dan kembali menjunjung tinggi kejujuran dan keadilan," pungkasnya. (fyk/rou)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2pFUo1J
via IFTTT


Demikianlah Artikel Takut Kena Sanksi, Driver Go-Jek Ramai-ramai #HapusTuyul

Sekianlah artikel Takut Kena Sanksi, Driver Go-Jek Ramai-ramai #HapusTuyul kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Takut Kena Sanksi, Driver Go-Jek Ramai-ramai #HapusTuyul dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2018/03/takut-kena-sanksi-driver-go-jek-ramai.html

0 Response to "Takut Kena Sanksi, Driver Go-Jek Ramai-ramai #HapusTuyul"

Post a Comment