Ramai Curhat Sedih Netizen Pasca Uber Dicaplok Grab

Ramai Curhat Sedih Netizen Pasca Uber Dicaplok Grab - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ramai Curhat Sedih Netizen Pasca Uber Dicaplok Grab, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ramai Curhat Sedih Netizen Pasca Uber Dicaplok Grab
link : Ramai Curhat Sedih Netizen Pasca Uber Dicaplok Grab

Baca juga


Ramai Curhat Sedih Netizen Pasca Uber Dicaplok Grab

Jakarta - Grab resmi mengumumkan pengambilalihan terhadap operasional Uber di Asia Tenggara. Aksi korporasi ini merupakan akuisisi terbesar antara perusahaan berbasis internet di Asia Tenggara.

Melalui penggabungan bisnis keduanya, pihak Grab mengaku akan mengintegrasikan layanan pesan kendaraan dan makanan milik Uber di kawasan Asia Tenggara dengan platform yang sudah mereka miliki.

Meski demikian, aplikasi Uber masih dapat digunakan di Asia Tenggara selama dua minggu ke depan hingga tanggal 8 April 2018 sambil menantikan pengemudi Uber terintegrasi dalam aplikasi Grab.

Keputusan ini pun mengundang beragam reaksi netizen khususnya di lini masa Twitter. Pantauan detikINET Senin (26/3/2018), mayoritas netizen mengungkapkan kesedihan lantaran Uber kerap memberikan promo dan harga murah ketimbang Grab.

Bahkan, tak sedikit netizen asal Malaysia ikut mengungkapkan kesedihannya Uber akhirnya dibeli secara total oleh Grab. Seperti diketahui Grab merupakan aplikasi buatan Malaysia. Bahkan ada yang mengatakan lebih senang menggunakan Uber dibandingkan Grab
















(jsn/rou)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2G6RgWV
via IFTTT


Demikianlah Artikel Ramai Curhat Sedih Netizen Pasca Uber Dicaplok Grab

Sekianlah artikel Ramai Curhat Sedih Netizen Pasca Uber Dicaplok Grab kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ramai Curhat Sedih Netizen Pasca Uber Dicaplok Grab dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2018/03/ramai-curhat-sedih-netizen-pasca-uber.html

0 Response to "Ramai Curhat Sedih Netizen Pasca Uber Dicaplok Grab"

Post a Comment