Demi Terbangkan Manusia ke Angkasa, Jeff Bezos Cuekin Amazon

Demi Terbangkan Manusia ke Angkasa, Jeff Bezos Cuekin Amazon - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Demi Terbangkan Manusia ke Angkasa, Jeff Bezos Cuekin Amazon, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Demi Terbangkan Manusia ke Angkasa, Jeff Bezos Cuekin Amazon
link : Demi Terbangkan Manusia ke Angkasa, Jeff Bezos Cuekin Amazon

Baca juga


Demi Terbangkan Manusia ke Angkasa, Jeff Bezos Cuekin Amazon

Jakarta - Dikenal lewat kesuksesannya dalam merajai sektor e-commerce lewat Amazon, ternyata Jeff Bezos masih memiliki pekerjaan yang lebih penting dari itu.

Jeff Bezos mengaku bahwa perusahaan antariksa miliknya, Blue Origin, merupakan pekerjaannya yang paling penting saat ini ketimbang Amazon maupun media Washington Post. Hal tersebut dikarenakan keterkaitannya dengan keselamatan manusia di masa depan.

"Mengirim manusia ke luar angkasa benar-benar sangat penting. Saya percaya, dalam kerangka kerja jangka panjang, Blue Origin merupakan pekerjaan paling penting yang tengah saya lakukan. Saya pun melihat ini untuk ratusan tahun ke depan," ujarnya.

Jika melihat kesuksesan yang sudah ditorehkan oleh Amazon saat ini, cukup mengejutkan kala melihat pendirinya sendiri justu 'mengesampingkan' perusahaan tersebut demi ambisisnya untuk mewujudkan perjalanan wisata ke luar angkasa. Meski begitu, pria berkepala plontos tersebut punya alasan sendiri untuk lebih mementingkan Blue Origin.

"Saya benar-benar menggarap pekerjaan ini karena saya percaya jika kami tidak melakukan hal ini, kita semua akan berakhir pada peradaban yang rusak dan tidak bermoral," kata Bezos, sebagaimana detikINET kutip dari CNBC, Senin (30/4/2018).

"Di tengah-tengah dinamisnya peradaban manusia yang penuh dengan pertumbuhan dan perubahan, perjalanan menuju luar angkasa dapat menjadi pelengkap untuk meneruskannya dengan baik," ucapnya menambahkan.

Selain itu, ia mengaku bahwa keyakinannya terhadap kebutuhan untuk eksplorasi dan pengembangan di luar angkasa lewat Blue Origin makin bertambah sepanjang tahun. Hal tersebut diwujudkannya dengan menyuntikkan dana sebesar USD 1 miliar (Rp 13,8 triliun) tiap tahun untuk operasional perusahaan antariksa miliknya itu.

Orang terkaya di dunia ini turut memprediksi bahwa industri-industri berat seperti transportasi dan konstruksi akan dipindahkan ke planet lain di masa depan. Sedangkan Bumi, di saat bersamaan, hanya akan menjadi tempat bagi industri ringan demi kehidupan yang lebih baik. (fyk/rou)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2jfrGB3
via IFTTT


Demikianlah Artikel Demi Terbangkan Manusia ke Angkasa, Jeff Bezos Cuekin Amazon

Sekianlah artikel Demi Terbangkan Manusia ke Angkasa, Jeff Bezos Cuekin Amazon kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Demi Terbangkan Manusia ke Angkasa, Jeff Bezos Cuekin Amazon dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2018/04/demi-terbangkan-manusia-ke-angkasa-jeff.html

0 Response to "Demi Terbangkan Manusia ke Angkasa, Jeff Bezos Cuekin Amazon"

Post a Comment