Pendiri dan CEO WhatsApp Hengkang

Pendiri dan CEO WhatsApp Hengkang - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pendiri dan CEO WhatsApp Hengkang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pendiri dan CEO WhatsApp Hengkang
link : Pendiri dan CEO WhatsApp Hengkang

Baca juga


Pendiri dan CEO WhatsApp Hengkang

Jakarta - Kabar mengejutkan datang dari perusahaan messaging terbesar dunia saat ini, WhatsApp. CEO dan salah satu pendiirnya, Jan Koum, memutuskan mengundurkan diri. Apa alasannya?

Pria kelahiran Ukraina ini berencana lengser, kabarnya setelah terlibat pertikaian dengan induk perusahaan WhatsApp yakni Facebook.

Koum tak setuju dengan strategi Facebook soal WhatsApp dan upaya mereka menggunakan data pribadi pengguna WhatsApp serta melemahkan keamanannya.

"Hampir satu dekade sejak Brian dan aku memulai WhatsApp dan ini adalah perjalanan mengagumkan dengan beberapa orang terbaik," tulis Koum di Facebook sembari menyebut pendiri WhatsApp lain yang lebih dulu lengser, Brian Acton.

"Tapi sekarang adalah waktunya bagiku untuk move on," tulisnya, tanpa menyebut kapan persisnya ia akan meninggalkan WhatsApp.

CEO Facebook, Mark Zuckerberg, berkomentar di postingan Koum dan menyatakan rasa terima kasihnya. "Aku akan merindukan bekerja erat denganmu," tulis Zuck.

Facebook saat ini sedang 'bertarung' dengan regulator Uni Eropa terkait rencana menggunakan data user WhatsApp, termasuk nomor ponsel, untuk mengembangkan produk dan iklan. Rencana itu tertunda, namun WhatsApp menyatakan ingin maju terus.

Koum mendirikan WhatsApp bersama Acton pada tahun 2009. Facebook kemudian membelinya pada tahun 2014 senilai USD 19 miliar.

Acton sendiri lebih dulu mengundurkan diri pada akhir tahun lalu. Ia diketahui bergabung dengan layanan messaging bernama Signal yang digadang bakal jadi pesaing WhatsApp. (rns/rns)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2JFsJ8t
via IFTTT


Demikianlah Artikel Pendiri dan CEO WhatsApp Hengkang

Sekianlah artikel Pendiri dan CEO WhatsApp Hengkang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pendiri dan CEO WhatsApp Hengkang dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2018/04/pendiri-dan-ceo-whatsapp-hengkang.html

0 Response to "Pendiri dan CEO WhatsApp Hengkang"

Post a Comment