Gal Gadot, Duta Huawei yang Ketahuan Pakai iPhone

Gal Gadot, Duta Huawei yang Ketahuan Pakai iPhone - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Gal Gadot, Duta Huawei yang Ketahuan Pakai iPhone, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Gal Gadot, Duta Huawei yang Ketahuan Pakai iPhone
link : Gal Gadot, Duta Huawei yang Ketahuan Pakai iPhone

Baca juga


Gal Gadot, Duta Huawei yang Ketahuan Pakai iPhone

Jakarta - Gal Gadot selaku brand ambassador Huawei ternyata ketahuan 'menggunakan' iPhone yang notabene buatan pesaingnya, yaitu Apple.

Saat meluncurkan Mate 10 Pro Januari lalu, Huawei menunjuk Gal Gadot sebagai ambassadornya. Belum genap setahun kerja sama antar keduanya terjalin, aktris pemeran karakter Wonder Woman ternyata sudah memunculkan 'masalah'.

Dalam sebuah kicauan yang diunggah akun Twitter resmi miliknya, tampak Gal Gadot tengah tampil dalam iklan promosi terbaru dari Huawei. Menariknya, cuitan tersebut ternyata diunggah melalui aplikasi Twitter untuk iPhone.

Hal ini pertama kali disadari oleh Marques Brownlee, YouTuber asal Amerika Serikat. "Gal Gadot dengan iklan Huawei, berkicau dari iPhone," tulisnya dalam sebuah cuitan, sekaligus menunjukkan screenshot yang membuktikan hal tersebut.

Unggahan dari YouTuber dengan enam juta lebih subscribers tersebut ternyata cukup beredar luas di media sosial. Hal tersebut membuat Gal Gadot langsung menanggapi sebelum masalah bertambah buruk.

"Beberapa orang menanyakan saya mengenai unggahan terbaru saya mengenai smartphone Huawei milik saya, dan berpikir bahwa saya menggunakan iPhone," katanya.

"Itu bukan hal yang terjadi sebenarnya. Saya menyukai Huawei P20 dan Mate10Pro. Mereka adalah andalan saya dimanapun saya berada di dunia ini," ujar Gal melanjutkan, sebagaimana detikINET kutip dari CNET, Rabu (25/4/2018).

Aktris berusia 32 tahun ini mengaku bahwa kadang kala dirinya mengandalkan bantuan orang lain untuk mengunggah konten di media sosial. Menurutnya, hal itu yang membuat perbincangan ini muncul.

Berdasarkan keterangan tersebut, tampaknya anggota tim dari Gal mengunggah video tersebut melalui perangkat pribadinya tanpa menyadari bahwa gadget yang digunakan dapat muncul pada kicauannya. Tweet bermasalah itu pun sudah dihapus dan digantikan dengan yang baru.


(fyk/rou)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2HJVzaD
via IFTTT


Demikianlah Artikel Gal Gadot, Duta Huawei yang Ketahuan Pakai iPhone

Sekianlah artikel Gal Gadot, Duta Huawei yang Ketahuan Pakai iPhone kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Gal Gadot, Duta Huawei yang Ketahuan Pakai iPhone dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2018/04/gal-gadot-duta-huawei-yang-ketahuan.html

0 Response to "Gal Gadot, Duta Huawei yang Ketahuan Pakai iPhone"

Post a Comment