GrabGerak, Layanan Transportasi Bagi Penyandang Disabilitas

GrabGerak, Layanan Transportasi Bagi Penyandang Disabilitas - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul GrabGerak, Layanan Transportasi Bagi Penyandang Disabilitas, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : GrabGerak, Layanan Transportasi Bagi Penyandang Disabilitas
link : GrabGerak, Layanan Transportasi Bagi Penyandang Disabilitas

Baca juga


GrabGerak, Layanan Transportasi Bagi Penyandang Disabilitas

Jakarta - Penyandang disabilitas seringkali menghadapi kesulitan dalam melakukan mobilisasi dengan menggunakan transportasi umum. Upaya itu ingin diselesaikan oleh Grab yang bermitra dengan Rexona melalui GrabGerak.

GrabGerak adalah sebuah solusi yang disediakan untuk para penyandang disabilitas untuk bergerak dan mendapatkan lebih banyak akses dalam aktivitas sehari-hari.

Marketing Director of Grab Indonesia Mediko Azwar, mengatakan mobilitas dan aksesibilitas bukanlah sebuah keistimewaan, namun hak semua orang. Sebagai platform layanan transportasi online, Grab ingin layanannya dirasakan semua orang.

"Kita luncurkan GrabGerak ini sebuah project kerja sama untuk mendukung para penyandang disabilitas. Kita utamakan keamanan dan kenyamanan, karena kita ingin menyediakan transportasi paling aman bagi pengguna," ujar Mediko di Epiwalk, Jakarta, Rabu (25/4/2018).

GrabGerak menggunakan kendaraan roda empat, seperti GrabCar. Bedanya, mitra pengemudi di GrabGerak sudah melalui proses pelatihan khusus seputar kesetaraan dan layanan bagi penyandang disabilitas. Begitu juga soal pengetahuan keamanan mendasar dalam melayani.

"Sementara kita kerahkan 118 mitra pengemudi di GrabGerak untuk wilayah Jabodetabek," ungkapnya.

Saat ini GrabGerak yang merupakan layanan baru yang tersemat di aplikasi Grab, tengah diuji coba Jabodetabek melengkapi layanan yang sudah ada, seperti GrabCar, GrabBike, GrabHitch, GrabTaxi, GrabFood, dan GrabExpress.

"Hari ini GrabGerak sudah ada untuk wilayah Jabodetabek. Ke depannya kita akan terus perbaiki dengan harapan meningkatkan layanan kami," tandas Mediko.

Selain itu, Grab juga bermitra dengan Kitabisa.com untuk mendukung Difa Bike, layanan transportasi khusus penyandang disabilitas yang berada di Yogyakarta. (fyk/fyk)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2HqLmk5
via IFTTT


Demikianlah Artikel GrabGerak, Layanan Transportasi Bagi Penyandang Disabilitas

Sekianlah artikel GrabGerak, Layanan Transportasi Bagi Penyandang Disabilitas kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel GrabGerak, Layanan Transportasi Bagi Penyandang Disabilitas dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2018/04/grabgerak-layanan-transportasi-bagi.html

0 Response to "GrabGerak, Layanan Transportasi Bagi Penyandang Disabilitas"

Post a Comment