Pakai Xiaomi Mi 6, Polda Metro Jadi Bulan-bulanan Netizen

Pakai Xiaomi Mi 6, Polda Metro Jadi Bulan-bulanan Netizen - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pakai Xiaomi Mi 6, Polda Metro Jadi Bulan-bulanan Netizen, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pakai Xiaomi Mi 6, Polda Metro Jadi Bulan-bulanan Netizen
link : Pakai Xiaomi Mi 6, Polda Metro Jadi Bulan-bulanan Netizen

Baca juga


Pakai Xiaomi Mi 6, Polda Metro Jadi Bulan-bulanan Netizen

Jakarta - Tangkapan gambar yang diunggah Polda Metro Jaya dalam beberapa kicauannya di Twitter mengundang komentar bernada miring dari netizen.

Traffic Management Center Polda Metro Jaya atau TMC Polda Metro Jaya, membuat cuitan dalam akun Twitter resminya @TMCPoldaMetro mengenai salah satu kegiatannya. Dalam kicauannya itu, Polda Metro tampak sedang melakukan rapat koordinasi mengenai persiapan Hari Buruh Mei mendatang.

"12:10 Kapolres Jakarta Utara pimpin Rakor dg korlap buruh mengenai persiapan May day," tulis akun @TMCPoldaMetro.

Dalam tweet tersebut, salah satu departemen dalam kepolisian yang memiliki wilayah yuridiksi di Provinsi DKI Jakarta ini juga mengunggah dua buah foto yang menggambarkan suasa rapat koordinasi itu. Menariknya, netizen menyadari ada yang janggal dari kedua foto tersebut.

Mereka mendapati watermark bawaan ponsel bertuliskan 'Shot on Mi 6' pada foto tersebut. Mi 6 merujuk pada ponsel flagship dari Xiaomi yang diketahui tidak masuk ke Indonesia.

Banyak warganet mengomentari dan mempertanyakan apakah anggota Polda Metro Jaya menggunakan ponsel bergaransi distributor atau datang dari pasar gelap. Bahkan, ada juga yang 'mengadukannya' dengan menyertakan akun Twitter milik Presiden Joko Widodo dalam menuliskan balasannya.

Meski begitu, sejumlah netizen lain masih berpikir positif mengenai kepemilikan Xiaomi Mi 6 tersebut.







(rns/rou)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2qTp6on
via IFTTT


Demikianlah Artikel Pakai Xiaomi Mi 6, Polda Metro Jadi Bulan-bulanan Netizen

Sekianlah artikel Pakai Xiaomi Mi 6, Polda Metro Jadi Bulan-bulanan Netizen kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pakai Xiaomi Mi 6, Polda Metro Jadi Bulan-bulanan Netizen dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2018/04/pakai-xiaomi-mi-6-polda-metro-jadi.html

0 Response to "Pakai Xiaomi Mi 6, Polda Metro Jadi Bulan-bulanan Netizen"

Post a Comment