Sri Mulyani Pamer Foto Bareng Bill Gates

Sri Mulyani Pamer Foto Bareng Bill Gates - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sri Mulyani Pamer Foto Bareng Bill Gates, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sri Mulyani Pamer Foto Bareng Bill Gates
link : Sri Mulyani Pamer Foto Bareng Bill Gates

Baca juga


Sri Mulyani Pamer Foto Bareng Bill Gates

Jakarta - Menteri Keuangan Sri Mulyani cukup aktif di Instagram. Yang terbaru, mantan Direktur Pelaksana Bank Dunia ini memamerkan fotonya kala bertemu dengan sang pendiri Microsoft, Bill Gates.

Terlihat di foto tersebut, Sri Mulyani memakai baju batik, sedangkan Bill Gates mengenakan setelan jas resmi dengan dasi. Mereka terlihat sedang serius membicarakan sesuatu.

Saat ini, foto tersebut sudah mendapatkan lebih dari 14 ribu Like di Instagram. Komentar netizen pun bertebaran, rata-rata melontarkan pujian.

"Wooww! Bu sri mulyani beropini dng jajaran elit worldbank dan milyarder raksasa Microsoft," tulis sebuah komentar. "Congrats Bu Sri....sudah masuk dalam elite dunia terutama dlm bidang teknologi. Mudah2an dapat bawa manfaat bagi bangsa dan negara," tulis yang lainnya.

"Bersamaan dengan Spring Meeting World Bank - IMF di Washington DC, saya sebagai Co Chair Pathways for Prosperity juga memimpin pertemuan dengan para anggota komisioner perkumpulan sosial ini," tulis sang Menkeu di caption.

"Pathways for Prosperity adalah sebuah gerakan sosial yang diprakarsai oleh Bill & Melinda Gates Foundation dan dibantu oleh Oxford University's Blavatnik School of Government. Kelompok ini terdiri dari para pemimpin pemerintahan, pelaku bisnis, dan akademisi berbagai bidang yang secara aktif membahas dampak teknologi terhadap negara berkembang," papar dia.

Seperti diketahui,BillGates sudah lama tidak aktif diMicrosoft dan mencurahkan hari-harinya di kegiatan filantropi bersama sang istri,Melinda.Bill &MelindaGatesFoundation kerap disebut yayasan amal terbesar di dunia.

(fyk/rou)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2HoAXp2
via IFTTT


Demikianlah Artikel Sri Mulyani Pamer Foto Bareng Bill Gates

Sekianlah artikel Sri Mulyani Pamer Foto Bareng Bill Gates kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sri Mulyani Pamer Foto Bareng Bill Gates dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2018/04/sri-mulyani-pamer-foto-bareng-bill-gates.html

0 Response to "Sri Mulyani Pamer Foto Bareng Bill Gates"

Post a Comment