Penampakan Fitur Unsend di Facebook Messenger

Penampakan Fitur Unsend di Facebook Messenger - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Penampakan Fitur Unsend di Facebook Messenger, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Penampakan Fitur Unsend di Facebook Messenger
link : Penampakan Fitur Unsend di Facebook Messenger

Baca juga


Penampakan Fitur Unsend di Facebook Messenger

Jakarta - Di awal April, Facebook mengumumkan sedang mengembangkan fitur Unsend untuk layanan pesan instannya, Messenger. Fitur ini pun sudah mulai dirilis. Bagaimana tampilannya?

Sebuah potongan gambar yang menampilkan fitur Unsend sudah beredar di dunia maya. Seperti yang bisa Anda lihat melalui gambar di atas, Facebook akan memberikan notifikasi ketika pengguna ingin menghapus pesan yang dimaksud.

Notifikasi tersebut meyakinkan jika nantinya setelah pesan dihapus maka pengguna tak bisa mengembalikannya. Fitur Unsend ini sendiri sejatinya bukan hal yang mengejutkan.

Begini Tampilan Fitur Unsend MessengerTampilan fitur Unsend di Messenger. Foto: Facebook

Beberapa platform pesan instan sudah ada yang lebih dulu menerapkan hal ini. Bahkan WhatsApp yang merupakan pesan instan milik Facebook juga sudah menghadirkan fitur ini beberapa waktu yang lalu.

Sayangnya, seperti dikutip detikINET dari Ubergizmo, Senin (23/4/2018), belum ada informasi kapan Facebook akan segera menggulirkan fitur ini. Untuk sementara waktu, pengguna Messenger di penjuru dunia, termasuk Indonesia, harus bersabar.

Hadirnya fitur Unsend sendiri muncul karena protes pengguna yang mendapati pemilik Facebook Mark Zuckerberg dan jajaran eksekutif lainnya diam-diam menghapus pesannya di Messenger.

Hal tersebut diungkapkan oleh sejumlah pengguna Facebook yang pernah berkomunikasi dengan Zuck melalui aplikasi Mesengger. (rns/rou)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2F7xjtJ
via IFTTT


Demikianlah Artikel Penampakan Fitur Unsend di Facebook Messenger

Sekianlah artikel Penampakan Fitur Unsend di Facebook Messenger kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Penampakan Fitur Unsend di Facebook Messenger dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2018/04/penampakan-fitur-unsend-di-facebook.html

0 Response to "Penampakan Fitur Unsend di Facebook Messenger"

Post a Comment