Ketika Si Genius Elon Musk Dipuji Idolanya

Ketika Si Genius Elon Musk Dipuji Idolanya - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ketika Si Genius Elon Musk Dipuji Idolanya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ketika Si Genius Elon Musk Dipuji Idolanya
link : Ketika Si Genius Elon Musk Dipuji Idolanya

Baca juga


Ketika Si Genius Elon Musk Dipuji Idolanya

Jakarta - Dengan segala pencapaiannya, ternyata Elon Musk berhasil memukau salah seorang yang dianggapnya sebagai sumber inspirasinya, yaitu Kanye West.

Melalui akun Twitter pribadinya, rapper Kanye West mengutarakan kesukaannya terhadap mobil Tesla miliknya. Sebagaimana diketahui, Tesla merupakan pabrikan mobil listrik besutan Elon Musk, yang juga memimpin perusahaan lain yaitu SpaceX dan The Boring Company.

"Saya benar-benar menyukai Tesla milik saya. Saya sedang di masa depan. Terima kasih Elon," tulisnya.

"Saya dengar ini sangat bagus untuk lingkungan. Ini merupakan mobil paling menyenangkan yang pernah saya kendarai," tulis Kanye dalam kicauan-kicauan berikutnya.

Dua dari total empat cuitan yang ditulis penyanyi sekaligus penulis lagu tersebut mendapat retweet dari Elon sendiri. Netizen pun turut bereaksi melihat rangkaian kicauan dari istri Kim Kardashian tersebut.

Beberapa ada yang membagikan foto-foto kebersamaan antara Kanye dan Elon. Bahkan, warganet malah memasang muka Kanye pada Starman, dummy yang didudukkan di bangku kemudi Tesla Roadster sebagai muatan dari Falcon Heavy, roket terbaik milik SpaceX.

Hal ini seakan mengingatkan kembali momen saat Elon mengaku bahwa Kanye merupakan salah satu sumber inspirasinya selain Fred Astaire, penyanyi, penari, sekaligus aktor asal Amerika Serikat. Pria berjuluk Iron Man di dunia nyata tersebut mengungkapkannya saat hadir dalam ajang South by Southwest (SXSW) di Austin, Texas, bulan lalu.

Dalam acara tersebut, Elon juga blak-blakan soal rencananya mengirim kendaraan antariksa menuju Mars. Ia mengatakan, berdasarkan lini masa yang dirancangnya, SpaceX besutannya dapat mencapai milestone perdana pada tahun depan.

"Kami tengah membangun pesawat luar angkasa untuk menuju Mars, atau planet lain. Saya pikir kami bisa menggunakannya untuk perjalanan singkat, dengan penerbangannya dilakukan pada Semester I tahun depan," ujarnya.








(rns/rou)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2vG5r0a
via IFTTT


Demikianlah Artikel Ketika Si Genius Elon Musk Dipuji Idolanya

Sekianlah artikel Ketika Si Genius Elon Musk Dipuji Idolanya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ketika Si Genius Elon Musk Dipuji Idolanya dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2018/04/ketika-si-genius-elon-musk-dipuji.html

0 Response to "Ketika Si Genius Elon Musk Dipuji Idolanya"

Post a Comment