Asyik, Quora Hadir dalam Bahasa Indonesia

Asyik, Quora Hadir dalam Bahasa Indonesia - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Asyik, Quora Hadir dalam Bahasa Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Asyik, Quora Hadir dalam Bahasa Indonesia
link : Asyik, Quora Hadir dalam Bahasa Indonesia

Baca juga


Asyik, Quora Hadir dalam Bahasa Indonesia

Jakarta - Platform tanya jawab Quora resmi meluncurkan layanan dalam bahasa Indonesia. Kehadiran layanan tersebut menjadi versi pertama Quora di Asia Tenggara.

Veni Johanna, Engineer Manager di Quora mengatakan hadirnya bahasa Indonesia di layanannya karena melihat potensi di negeri ini. Saat ini sudah banyak orang Indonesia yang terdaftar sebagai pengguna Quora.

"Dengan membuka Quora dalam bahasa Indonesia, kita bisa membuat lebih banyak lagi pengetahuan dunia untuk dikembangkan," kata Veni saat berbincang usai acara peluncuran di Jakarta (30/5/2018).

Dijelaskan Veni lebih lanjut, pengembangan Quora bahasa Indonesia dilakukan sejak Februari silam. Setelah versi alfa diujicobakan kepada sejumlah pengguna, Quora lantas merilis versi beta pada April lalu.

Dalam kurun waktu tersebut, Quora mengklaim mengalami pertumbuhan konten jawaban yang penuh wawasan tentang berbagai macam subjek. Jawaban tersebut diberikan oleh individu dari berbagai bidang, seperti dosen, peneliti, pengembang aplikasi, CEO dan lain-lain.

"Kami berharap dengan kehadiran Quora bahasa Indonesia akan membantu meningkatkan partisipasi masyarakat atau siapapun yang menggunakan bahasa Indonesia sebagai bahasa komunikasi dan pendukung aktivitas keseharian mereka untuk berbagi pengetahuan," pungkas Veni.

Untuk diketahui, Quora didirikan oleh Adam D'angelo mantan Chief Technology Officer Facebook pertama pada 2010 silam. Pada perjalanannya platform ini mengalami perkembangan yang cukup tinggi. Saat ini pengguna aktifnya mencapai 200 juta pengunjung unik per bulannya.

Di Quora, orang dapat menanyakan tentang topik apa saja. Platform ini kemudian mendistribusikan pertanyaan tersebut kepada orang yang dapat memberikan jawaban yang berguna dan berkualitas tinggi berdasarkan keahlian dan pengalaman yang relevan.

Selain itu mereka menerapkan kebijakan untuk menggunakan nama asli di Quora untuk meningkatkan level integritas dan kepercayaan terhadap jawaban. Platform ini juga memiliki kebijakan "Bersikaplah Sopan, Bersikaplah Penuh Hormat" yang mengharuskan penggunanya menghormati kaidah kesopanan.

Quora turut menggunakan teknologi, seperti machine learning, pemrosesan bahasa secara natural, dan teknologi untuk pencocokan pola, untuk mendeteksi dan menghilangkan hal-hal yang dapat membuat pengalaman tidak menyenangkan, seperti spam, plagiarisme, dan kiriman provokatif. (fyk/rou)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2xnRLI5
via IFTTT


Demikianlah Artikel Asyik, Quora Hadir dalam Bahasa Indonesia

Sekianlah artikel Asyik, Quora Hadir dalam Bahasa Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Asyik, Quora Hadir dalam Bahasa Indonesia dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2018/05/asyik-quora-hadir-dalam-bahasa-indonesia.html

0 Response to "Asyik, Quora Hadir dalam Bahasa Indonesia"

Post a Comment