CEO Snapchat Sindir Facebook Suka Menjiplak

CEO Snapchat Sindir Facebook Suka Menjiplak - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul CEO Snapchat Sindir Facebook Suka Menjiplak, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : CEO Snapchat Sindir Facebook Suka Menjiplak
link : CEO Snapchat Sindir Facebook Suka Menjiplak

Baca juga


CEO Snapchat Sindir Facebook Suka Menjiplak

Jakarta - Tidak heran jika CEO Snapchat, Evan Spiegel, bukan penggemar Facebook, yang sudah rahasia umum gemar meniru fitur Snapchat. Tapi, tampaknya ia tidak khawatir dengan kelakuan jejaring sosial terbesar dunia itu.

Saat ditanya mengenai fitur-fitur Facebook yang diimitasi dari Snapchat, Spiegel justru merasa bangga jika kompetitor hanya bisa meniru sebuah produk secara persis.

Facebook dikenal kerap menjiplak fitur yang diluncurkan oleh Snapchat. Fitur stories misalnya memulai debut di Snapchat kemudian hadir di Instagram, yang kini bernaung di bawah Facebook. Fitur lenses yang menggunakan Augmented Reality (AR) pun dijiplak Facebook dari Snapchat.

Lebih lanjut, Spiegel mengatakan bahwa dirinya melihat praktik penjiplakan yang dilakukan Facebook persis seperti apa seorang desainer lakukan.

"Jika Anda mendesain sesuatu yang begitu sederhana dan begitu elegan, satu-satunya hal yang dapat dilakukan orang lain adalah menyalinnya. Itu menunjukkan betapa desainer adalah benar-benar hal yang paling fantastis di dunia," ujar Spiegel.

Terlepas dari praktik penjiplakan itu, 'Kloning Snapchat' Facebook memang terbukti ampuh mendorong pertumbuhan Instagram. Stories yang kini juga diterapkan di WhatsApp bahkan tercacat sebagai produk yang paling banyak digunakan di dunia.

Kemudian, Spiegel menyinggung Facebook yang terlibat dalam skandal kebocoran data. "Kita akan sangat menghargai jika mereka meniru praktek perlindungan data kita juga," sindir Spiegel saat berbicara di Code Conference di California, seperti dikutip detikINET dari CNBC, Rabu (30/5/2018).

Spiegel juga menegaskan bahwa model bisnis Snapchat memungkinkannya untuk mengumpulkan data pengguna seminimal mungkin. Ia juga merasa senang karena industri kini akan mengikuti metode ini karena semakin ketatnya regulasi yang mengatur privasi seperti GDPR yang baru saja diberlakukan di Uni Eropa.

Spiegel kemudian mengkritik misi utama dan 'DNA' Facebook, dimana pengguna harus berkompetisi untuk mendapatkan perhatian dan likes dari teman-temannya.

"Secara fundamental, mereka akan kesulitan untuk mengganti DNA dari perusahaan mereka tersebut," ujar Spiegel. (fyk/rou)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2L9wrIv
via IFTTT


Demikianlah Artikel CEO Snapchat Sindir Facebook Suka Menjiplak

Sekianlah artikel CEO Snapchat Sindir Facebook Suka Menjiplak kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel CEO Snapchat Sindir Facebook Suka Menjiplak dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2018/05/ceo-snapchat-sindir-facebook-suka.html

0 Response to "CEO Snapchat Sindir Facebook Suka Menjiplak"

Post a Comment