BukaLapak Akhirnya Pulih Setelah Tumbang Berjam-jam

BukaLapak Akhirnya Pulih Setelah Tumbang Berjam-jam - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul BukaLapak Akhirnya Pulih Setelah Tumbang Berjam-jam, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : BukaLapak Akhirnya Pulih Setelah Tumbang Berjam-jam
link : BukaLapak Akhirnya Pulih Setelah Tumbang Berjam-jam

Baca juga


BukaLapak Akhirnya Pulih Setelah Tumbang Berjam-jam

Jakarta - Berjam-jam tidak bisa dibuka, website BukaLapak mulai menunjukkan pemulihan. Pada saat ini, baik website maupun aplikasi situs e-commerce itu sudah dapat dibakses.

Kembalinya BukaLapak mengikuti situs JD.ID yang lebih dulu pulih. Keduanya sama-sama mengalami gangguan akses terkait masalah yang terjadi di data center Biznet yang terkena mati listrik.

Keluhan pun banyak dilayangkan di media sosial, baik di Twitter sampai Instagram. Pasalnya gangguan akses terjadi dalam waktu cukup lama.

Peristiwa semacam ini bukan pertama kalinya terjadi. Pada bulan Maret 2017, pernah pula terjadi gangguan serupa yang kala itu juga menimpa JD.ID, BukaLapak dan Tokopedia.

Kala itu, ketiganya sempat tidak bisa dikunjungi selama berjam-jam yang kemungkinan menimbulkan kerugian cukup besar. Namun berbeda dengan BukaLapak dan JD.ID, kali ini Tokopedia luput dari gangguan.

Netizen pun mulai ramai mengabarkan pulihnya BukaLapak. Beberapa di antara mereka rupanya sudah ngebet ingin bertransaksi atau mengurus barang jualannya.

"Sok atuh packing orderan, mumpung Bukalapak udah bisa diakses," tulis seorang netizen. "Hore sudah bisa di Akses sekarang @bukalapak @BukaBantuan lanjut input resi," tulis yang lain di Twitter. (fyk/rou)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2sevVSa
via IFTTT


Demikianlah Artikel BukaLapak Akhirnya Pulih Setelah Tumbang Berjam-jam

Sekianlah artikel BukaLapak Akhirnya Pulih Setelah Tumbang Berjam-jam kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel BukaLapak Akhirnya Pulih Setelah Tumbang Berjam-jam dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2018/05/bukalapak-akhirnya-pulih-setelah.html

0 Response to "BukaLapak Akhirnya Pulih Setelah Tumbang Berjam-jam"

Post a Comment