GrabBus, Layanan Antar dari Masjid ke Rumah

GrabBus, Layanan Antar dari Masjid ke Rumah - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul GrabBus, Layanan Antar dari Masjid ke Rumah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : GrabBus, Layanan Antar dari Masjid ke Rumah
link : GrabBus, Layanan Antar dari Masjid ke Rumah

Baca juga


GrabBus, Layanan Antar dari Masjid ke Rumah

Jakarta - Menyambut bulan Ramadan, Grab meluncurkan layanan baru. Bernama GrabBus, layanan ini mengantarkan masyarakat dari masjid menuju ke rumah.

Ridzki Kramadibrata, Managing Director Grab Indonesia, menjelaskan program ini mulai dijalankan sejak hari pertama bulan Ramadan. Ada dua masjid yang saat ini yang menjadi pickup point, yakni masjid Istiqlal dan masjid Al Azhar. Pilihan tujuannya sendiri ke Bekasi, Depok, Serpong dan Tangerang.

"Kami bermitra dengan sejumlah provider bus. Saat ini baru ada 10 bus," kata Ridzki saat acara media gathering di Jakarta, Kamis (24/5/2018).

Meski menjadi bagiand ari layanan Grab, tapi pemesanan layanan tersebut belum bisa dilakukan melalui aplikasi. Masyarakat yang ingin menggunakan GrabBus harus melakukan pemesanan lewat situs naikgrabbus.com.

"Menggunakan layanan ini tidak dipungut biaya atau gratis," kata Ridzki mengenai tarif dari GrabBus.

Kendati awalnya layanan ini dihadirkan Grab untuk menyambut Ramadan. Namun, perusahaan ride hailing ini tidak menuntup kemungkinan GrabBus bisa dijadikan bagian layanan tetap grab seperti pada umumnya.

"Saat ini kami baru tes pasar. Akhir bulan ini akan kami evaluasi respon pasar seperti apa. Jika bagus akan kami jadikan reguler," pungkas Ridzki. (agt/fyk)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2s2kjls
via IFTTT


Demikianlah Artikel GrabBus, Layanan Antar dari Masjid ke Rumah

Sekianlah artikel GrabBus, Layanan Antar dari Masjid ke Rumah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel GrabBus, Layanan Antar dari Masjid ke Rumah dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2018/05/grabbus-layanan-antar-dari-masjid-ke.html

0 Response to "GrabBus, Layanan Antar dari Masjid ke Rumah"

Post a Comment