Tesla Kecelakaan, Elon Musk Baper Marah-marah

Tesla Kecelakaan, Elon Musk Baper Marah-marah - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tesla Kecelakaan, Elon Musk Baper Marah-marah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tesla Kecelakaan, Elon Musk Baper Marah-marah
link : Tesla Kecelakaan, Elon Musk Baper Marah-marah

Baca juga


Tesla Kecelakaan, Elon Musk Baper Marah-marah

Jakarta - Tesla memang punya nama besar. Wajar jika beritanya ramai ditulis media besar meski cuma sekadar berita kecelakaan biasa. Namun sayangnya, sang empunya produk, Elon Musk, malah uring-uringan baper dengan pemberitaan seperti itu.

Baginya, berita buruk tentang perusahaannya adalah berita sampah. Sedangkan berita yang bagus soalnya, tak pernah mendapat respek yang cukup darinya. Hubungan buruk antara Elon Musk dengan para media besar di Amerika Serikat tampaknya akan semakin parah.

Elon Musk bahkan mengatakan bahwa sejumlah perusahaan media besar di negaranya saat ini sudah tak lagi mendapatkan respek dari masyarakat karena mereka mengaku memiliki berita benar, namun menerbitkannya hanya sebagai selubung kebohongan. Unek-unek itu disampaikan olehnya lewat akun media sosial Twitter.

Selain itu, ia juga mengatakan terpilihnya Donald Trump dalam pemilihan presiden Amerika Serikat pada 2016 lalu secara tak langsung merupakan ulah media di AS. Hal tersebut dikarenakan masyarakat sudah tidak lagi memercayai media karena kredibilitas mereka sudah lama hilang. Pria berjuluk Iron Man ini turut melontarkan kritik dengan menyeret perusahaan penyedia bahan bakar.

"Masalah bagi para jurnalis saat ini adalah mereka terus mendapat tekanan untuk mendapatkan jumlah klik dan meraup pundi-pundi dari iklan, atau jika tidak mereka akan dipecat," ujarnya.

"Ini merupakan situasi yang rumit, mengingat Tesla tidak memasang iklan, tapi para perusahaan penyedia bahan bakar fosil dan produsen mobil berbahan bakar gas atau diesel merupakan salah satu pengiklan terbesar di dunia," katanya menambahkan.

Kicauannya tersebut merujuk pada pemberitaan sejumlah media di Negeri Paman Sam yang terkesan membesar-besarkan, dalam konteks negatif, peristiwa kecelakaan mobil buatan Tesla, yaitu Model S. Mobil tersebut menabrak sebuah truk pada kecepatan 96 km/jam dan menyebabkan pergelangan kaki penumpangnya patah.

Menurut Elon, dengan kecepatan tersebut, penumpang itu bisa saja meninggal atau cedera parah. Ia pun mengeluh kenapa fakta yang menyebutkan bahwa terdapat sekitar 40.000 orang meninggal di Amerika Serikat akibat kecelakaan lalu lintas justru tidak mendapat perhatian media. Lagi-lagi, ia mengungkapkannya melalui akun media sosial Twitter miliknya.

Rasa muaknya terhadap media pun membuatnya berencana untuk membuat situs yang memungkinkan masyarakat untuk menilai kebenaran dari sebuah artikel dan memberikan skor terhadap para jurnalis, editor, maupun perusahaan di bidang publikasi. Ia memikirkan bahwa platform tersebut bernama Pravda, kata dalam Bahasa Rusia yang berarti kebenaran.

Tak lama, ia berubah pikiran untuk menamai platform tersebut menjadi You're Right!, dengan situs youreright.com. Untuk saat ini, begitu situs tersebut diakses, maka laman Facebook yang akan muncul, karena memang Elon mengaku ia belum mengembangkannya dan hanya mengarahkannya ke platform jejaring sosial tersebut.







(fyk/rou)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2KSlt9N
via IFTTT


Demikianlah Artikel Tesla Kecelakaan, Elon Musk Baper Marah-marah

Sekianlah artikel Tesla Kecelakaan, Elon Musk Baper Marah-marah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tesla Kecelakaan, Elon Musk Baper Marah-marah dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2018/05/tesla-kecelakaan-elon-musk-baper-marah.html

0 Response to "Tesla Kecelakaan, Elon Musk Baper Marah-marah"

Post a Comment