Kala Presiden Prancis Nongkrong Bareng Zuckerberg Cs

Kala Presiden Prancis Nongkrong Bareng Zuckerberg Cs - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kala Presiden Prancis Nongkrong Bareng Zuckerberg Cs, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kala Presiden Prancis Nongkrong Bareng Zuckerberg Cs
link : Kala Presiden Prancis Nongkrong Bareng Zuckerberg Cs

Baca juga


Kala Presiden Prancis Nongkrong Bareng Zuckerberg Cs

Jakarta - Presiden Prancis Emmanuel Macron mempunyai cara unik tersendiri untuk mengumpulkan para CEO perusahaan teknologi kelas dunia dalam satu waktu. Jamuan makan siang bersama menjadi cara Macron untuk berdiskusi dengan para CEO ini.

Tercatat, ada 50 CEO dari perusahaan hadir dalam makan siang yang digelar di Istana Elyssee yang terletak di Paris, Prancis.

Dilansir dari Business Insider, Jumat (25/5/2018) CEO Facebook Mark Zuckerberg, CEO Uber Dara Khosrowshahi, CEO Microsoft Satya Nadella, CEO Intel Brian Krzanich, CEO IBM Ginni Rommety, CEO Tencent Sy Lau, hingga President Samsung Young Sohn turut hadir dalam jamuan makan siang yang diundang oleh Macron.

Presiden Prancis Emmanuel Macron dan CEO Facebook Mark Zuckerberg.Presiden Prancis Emmanuel Macron dan CEO Facebook Mark Zuckerberg. Foto: Reuters

Selain perusahaan yang bergelut di bidang teknologi, pertemuan ini juga melibatkan perusahaan dan lembaha bergengsi lainnya. Misalnya, UNESCO, L'Oreal, BNP Paribas, dan lainnya.

Tentu isi acara tersebut tidak hanya makan siang saja, melainkan Macron memanfaatkan momen ini untuk berbicara langsung kepada CEO teknologi terkait tanggungjawab mereka kepada penggunanya dan dunia. Pembahasan ini tentu di luar skandal yang menyeret Google dan Facebook.

Dalam kesempatan ini, Macron mengingatkan bahwa Prancis mendukung regulasi teknologi. Meski demikian, Macron meminta mereka untuk menegakkan kembali komitmen dalam meningkatkan tanggung jawab perusahaan secara transparan. (agt/fyk)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2IKdGKJ
via IFTTT


Demikianlah Artikel Kala Presiden Prancis Nongkrong Bareng Zuckerberg Cs

Sekianlah artikel Kala Presiden Prancis Nongkrong Bareng Zuckerberg Cs kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kala Presiden Prancis Nongkrong Bareng Zuckerberg Cs dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2018/05/kala-presiden-prancis-nongkrong-bareng.html

0 Response to "Kala Presiden Prancis Nongkrong Bareng Zuckerberg Cs"

Post a Comment