YouTube Kini Bisa Berkirim Pesan

YouTube Kini Bisa Berkirim Pesan - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul YouTube Kini Bisa Berkirim Pesan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : YouTube Kini Bisa Berkirim Pesan
link : YouTube Kini Bisa Berkirim Pesan

Baca juga


YouTube Kini Bisa Berkirim Pesan

Jakarta - Setelah meluncurkan fitur perpesanan di perangkat mobile Android dan iOS pada Agustus tahun lalu, kini YouTube juga hadirkan fitur tersebut ke sebuah desktop.

Hal ini tampaknya sebagai upaya YouTube yang ingin tampil lebih sosial yang tak hanya hadir sebagai layanan pemutar streaming tapi juga tempat komunikasi antar pengguna.

Seperti dikutip detikINET dari 9to5google, Jumat (25/5/2018) dengan fitur ini pengguna bisa saling mengirim pesan dan menjadi tempat berdiskusi mengenai konten video di YouTube dengan teman atau kerabat secara personal.

Fitur perpesanan dengan ikon chat ini ini terletak di pojok kanan atas berderetan dengan fitur notifikasi dan gambar profil.

YouTube Kini Bisa Berkirim PesanFoto: YouTube

Pengguna juga memiliki fitur 'share' untuk berbagi konten video melalui direct messaging atau secara pribadi. Tak hanya sebagai obrolan secara personal pengguna juga bisa berbagi secara grup sama seperti layanan medsos lainnya sebut saja Instagram yang bisa berbagi lebih dari satu akun. (jsn/rou)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2s61AFs
via IFTTT


Demikianlah Artikel YouTube Kini Bisa Berkirim Pesan

Sekianlah artikel YouTube Kini Bisa Berkirim Pesan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel YouTube Kini Bisa Berkirim Pesan dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2018/05/youtube-kini-bisa-berkirim-pesan.html

0 Response to "YouTube Kini Bisa Berkirim Pesan"

Post a Comment