Kata McDonald's Soal Heboh Voucher Gratis yang Viral di WhatsApp

Kata McDonald's Soal Heboh Voucher Gratis yang Viral di WhatsApp - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kata McDonald's Soal Heboh Voucher Gratis yang Viral di WhatsApp, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kata McDonald's Soal Heboh Voucher Gratis yang Viral di WhatsApp
link : Kata McDonald's Soal Heboh Voucher Gratis yang Viral di WhatsApp

Baca juga


Kata McDonald's Soal Heboh Voucher Gratis yang Viral di WhatsApp

Jakarta - Heboh peredaran pesan yang menawarkan voucher gratis dari McDonald's ternyata juga sudah sampai di telinga restoran makanan cepat saji tersebut.

Iming-iming voucher makan gratis yang mengatasnamakan McDonald's sukses membuat para pengguna WhatsApp, layanan berbagi pesan tempat penawaran tersebut beredar, menjadi heboh. Banyak yang mempertanyakan apakah penawaran tersebut merupakan hoax atau bukan.

Terkait dengan hal ini, pihak restoran makanan cepat saji ini melakukan konfirmasi mengenai pertanyaan sejumlah netizen tersebut. McDonald's mengungkapkannya melalui akun Twitter miliknya.

"Sehubungan dengan Promosi kupon gratis Rp 255.000 dari McDonald's Indonesia adalah tidak benar adanya atau hoax," kicaunya.

"Harap waspada terhadap semua jenis penipuan yang mengatasnamakan McDonald's Indonesia. Semua promo McDonald's Indonesia terdapat di situs resmi," tulisnya menambahkan.

Cuitan tersebut pun dibalas dengan nada serupa oleh netizen. Ada yang mengatakan untuk tidak mudah asal percaya terhadap penawaran hadiah semacam itu. Selain itu, seorang warganet juga mengaku dirinya melakukan observasi terlebih dahulu sebelum membagikan pesan penawaran tersebut.






(fyk/rou)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2km9bv6
via IFTTT


Demikianlah Artikel Kata McDonald's Soal Heboh Voucher Gratis yang Viral di WhatsApp

Sekianlah artikel Kata McDonald's Soal Heboh Voucher Gratis yang Viral di WhatsApp kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kata McDonald's Soal Heboh Voucher Gratis yang Viral di WhatsApp dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2018/05/kata-mcdonalds-soal-heboh-voucher.html

0 Response to "Kata McDonald's Soal Heboh Voucher Gratis yang Viral di WhatsApp"

Post a Comment