Lailatul Coding, Ajak Developer Kolaborasi Sekaligus Beramal

Lailatul Coding, Ajak Developer Kolaborasi Sekaligus Beramal - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lailatul Coding, Ajak Developer Kolaborasi Sekaligus Beramal, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lailatul Coding, Ajak Developer Kolaborasi Sekaligus Beramal
link : Lailatul Coding, Ajak Developer Kolaborasi Sekaligus Beramal

Baca juga


Lailatul Coding, Ajak Developer Kolaborasi Sekaligus Beramal

Jakarta - Ajang Lailatul Coding kembali digelar. Seperti tahun sebelumnya, acara ini mengajak para developer kolaborasi sekaligus beramal.

Dijelaskan Dyan R Helmi, Chief Marketing Officer DyCode, program ini digagas 2014 silam. Berangkat dari seringnya developer kumpul-kumpul, tapi jarang ada kegiatan amalnya. Lalu tercetus membuat kegiatan sebuah acara untuk ajang berkumpul sembari beramal.

"Para developer yang ingin berpartisipasi, tidak hanya bisa berpartisipasi dengan bentuk uang, tetapi bisa juga dengan beberapa baris kode. Sementara para project owner atau startup bisa berpartisipasi dengan menyumbangkan uang, kita akan bantu menyelesaikan projek mereka," kata Helmi saat dihubungi detikINET.

"Jadi semua bisa beramal entah itu menggunakan uang atau beberapa baris kode. Uang yang terkumpul akan didonasikan," lanjutnya.

Lailatul Coding, Ajak Developer Kolaborasi Sekaligus BeramalFoto: DyCode

Memasuki tahun keempat penyelenggarannya, Lailatul Coding akan dihelat di dua kota, yakni Bandung dan Jakarta. Kegiatan di Bandung akan berlangsung 25 - 26 Mei di Lo.Ka.Si Coffee & Space. Akan ada diskusi bertajuk Be Creative Productive in Ramadan. Pembicaranya CEO Yawme Wahyu Rismawan dan CEO Latek Indie Seterhen Akbar.

Untuk Jakarta, Lailatul Coding akan diadakan di Kolega X Markplus pada 2-3 Juni mendatang. Akan ada pula diskusi tentang bagaimana coding dapat membuat suatu impact yang baik dan positif, sehingga dapat bermanfaat bagi sekitar. Ada pun yang menjadi pembicra Sofian Hadiwijaya dari Warung Pintar dan Gigih Septianto dari WeCare.id.

Baik di Jakarta maupun Bandung, lepas diskusi, peserta developer akan memasuki sesi Malam Lailatul Coding. Merkea akan dibagi menjadi beberapa tim kecil untuk mengerjakan beberapa pilihan projek yang diberikan oleh Project Owner.

Tertarik ikut? Bagi para developer yang ingin bergabung kegiatan ini dapat mendaftar gratis. Cara cukup mengunjungi situs resminya Lailatul Coding. (afr/fyk)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2J2onf3
via IFTTT


Demikianlah Artikel Lailatul Coding, Ajak Developer Kolaborasi Sekaligus Beramal

Sekianlah artikel Lailatul Coding, Ajak Developer Kolaborasi Sekaligus Beramal kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lailatul Coding, Ajak Developer Kolaborasi Sekaligus Beramal dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2018/05/lailatul-coding-ajak-developer.html

0 Response to "Lailatul Coding, Ajak Developer Kolaborasi Sekaligus Beramal"

Post a Comment