Unik, Ada Go-Jek Bentor di Gorontalo

Unik, Ada Go-Jek Bentor di Gorontalo - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Unik, Ada Go-Jek Bentor di Gorontalo, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Unik, Ada Go-Jek Bentor di Gorontalo
link : Unik, Ada Go-Jek Bentor di Gorontalo

Baca juga


Unik, Ada Go-Jek Bentor di Gorontalo

Gorontalo - Setelah diluncurkan beberapa waktu lalu, Go-Jek meresmikan pengopersian becak motor atau Bentor di Gorontalo. Mulai saat ini, masyarakat Gorontalo bisa melakukan pemesanan kendaraan khas daerah ini melalui aplikasi Go-Jek .

Kepala Strategic Regional Head Kalimantan & Sulawesi Go-Jek Anandita Danaatmadja, mengatakan Go-Jek kini telah resmi hadir di Gorontalo. Kehadiran layanan ini melalui kemitraan dengan para pengemudi becak motor atau yang sering disebut dengan bentor.

Disebutkan bahwa kemitraan antara bentor dengan Go-Jek akan menghadirkan kemudahan, sekaligus mendorong potensi ekonomi lokal di Kota Gorontalo.

"Go-Jek memiliki misi untuk memberikan manfaat sosial semaksimal dan seluas mungkin bagi jutaan masyarakat Indonesia. Kehadiran Go-Jek mendorong terwujudnya ekonomi kerakyatan yang tidak hanya menghubungkan para penjual dan konsumen, tetapi pertumbuhan usaha kecil dan mikro serta memberikan peluang nyata bagi peningkatan kesejahteraan para pelaku sektor informal," jelas Anandita.

Unik, Ada Go-Jek Bentor di GorontaloFoto: detikINET/Ajis Halid

Dia juga menjelaskan, Go-Jek mengklaim dapat memberdayakan sektor informal dan UMKM dengan memanfaatkan teknologi. Melalui Go-Jek, UMKM dan sektor informal di Gorontalo punya akses langsung kepada konsumen.

"Ini pertama di Indonesia, Go-Jek bermitra dengan becak motor di Gorontalo," lanjut Anandita.

Di menambahkan, hadirnya Go-Jek bentor di Gorontalo telah didukung yang ditandai dengan dibukanya kantor operasional Go-Jek yang ada di Jalan HB Yasin, Kota Gorontalo.

"Seperti halnya ojek di berbagai kota lain di Indonesia, bentor telah menjadi bagian kehidupan sehari-hari masyarakat Gorontalo. Mereka salah satu yang memegang peranan penting perekonomian rakyat. Kami melihat peranan ekonomi Bentor tersebut dapat diakselerasi dengan teknologi Go-Jek," ujar Anandita.

Tercatat sampai saat ini, Go-Jek telah bermitra dengan lebih dari satu juta mitra driver dan 150.000 merchant Go-Food yang 80% di antaranya merupakan pengusaha kuliner UMKM.

Tak hanya dapat memesan Go-Jek bentor, masyarakat di Gorontalo juga dapat menikmati layanan ojek melalui Go-Ride, layanan jasa antar makanan melalui Go-Food, jasa logistik melalui Go-Send, layanan belanja kebutuhan secara online lewat Go-Mart dan Go-Shop. Keseluruhan layanan tersebut dapat dibayar menggunakan Go-Pay, uang elektronik dari ekosistem Go-Jek.

Unik, Ada Go-Jek Bentor di GorontaloFoto: detikINET/Ajis Halid

Sementara, Ketua Ikatan Pengemudi Bentor (IPB) Gorontalo Iwan, mengungkapkan bentor yang merupakan ciri khas kendaraan Gorontalo ini harus tetap bersaing dengan kemajuan teknologi.

"Ini sebuah mitra yang baik. Kedepan para abang bentor atau pengemudi bentor untuk bisa bersaing dan terutama untuk meningkatkan kesejahteraan pengemudi bentor sendiri. Mereka tidak hanya menerima penumpang. Tetapi juga mereka bisa membuka layanan jasa antar Go-Food," ungkap Iwan. (agt/rou)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2IQF8Xa
via IFTTT


Demikianlah Artikel Unik, Ada Go-Jek Bentor di Gorontalo

Sekianlah artikel Unik, Ada Go-Jek Bentor di Gorontalo kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Unik, Ada Go-Jek Bentor di Gorontalo dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2018/05/unik-ada-go-jek-bentor-di-gorontalo.html

1 Response to "Unik, Ada Go-Jek Bentor di Gorontalo"

  1. Bersama Kami Agen Tembak Ikan Online Terbesar & Terpercaya!
    Dapatkan Bonus Cashback 5% - 10% / Bonus New Member 10%
    Hanya Minimal Deposit IDR 50.000,- Menangkan Jackpot Jutaan Rupiah..
    Yuk Gabung Bersama Bolavita Di Website www. bolavita .site
    Untuk Info, Bisa Hubungi Customer Service Kami ( SIAP MELAYANI 24 JAM ) :
    BBM: BOLAVITA
    WeChat: BOLAVITA
    WA: +628122222995
    Line : cs_bolavita

    ReplyDelete