Mesir bakal Blokir YouTube Selama Sebulan

Mesir bakal Blokir YouTube Selama Sebulan - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mesir bakal Blokir YouTube Selama Sebulan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mesir bakal Blokir YouTube Selama Sebulan
link : Mesir bakal Blokir YouTube Selama Sebulan

Baca juga


Mesir bakal Blokir YouTube Selama Sebulan

Jakarta - Pengadilan tinggi Mesir memutuskan bahwa regulator harus memblokir YouTube selama sebulan. Pemblokiran ini disebabkan sebuah video yang dianggap merendahkan Nabi Muhammad.

Sebelumnya, dikutip detikINET dari Reuters, Senin (28/5/2018), pengadilan di Mesir telah memerintahkan Kementerian Komunikasi dan Teknologi Informasi Mesir untuk memblokir YouTube pada 2013.

Namun, kementerian tersebut mengajukan banding dengan alasan pemblokiran YouTube akan mempengaruhi kerja Google sebagai mesin pencari. Dikhawatirkan gangguan terhadap Google akan menimbulkan banyak biaya dan banyak orang akan kehilangan pekerjaannya.

Video yang dimaksud sendiri adalah sebuah film pendek yang disebut 'Innocence of Muslims'.

Film berdurasi 13 menit itu dianggap merendahkan Nabi Muhammad dan memicu gerakan anti Amerika Serikat di Mesir dan negara muslim lainnya ketika muncul pertama kali di YouTube pada 2012.

Selain YouTube, semua tautan yang menyiarkan video tersebut juga harus diblokir. Tidak seperti hasil pengadilan di tahun 2013, keputusan ini sudah final dan tidak dapat diganggu gugat. (rns/rns)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2Je86ny
via IFTTT


Demikianlah Artikel Mesir bakal Blokir YouTube Selama Sebulan

Sekianlah artikel Mesir bakal Blokir YouTube Selama Sebulan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mesir bakal Blokir YouTube Selama Sebulan dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2018/05/mesir-bakal-blokir-youtube-selama.html

0 Response to "Mesir bakal Blokir YouTube Selama Sebulan"

Post a Comment