Brasil Paling Banyak Dibahas Netizen Selama Babak Penyisihan

Brasil Paling Banyak Dibahas Netizen Selama Babak Penyisihan - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Brasil Paling Banyak Dibahas Netizen Selama Babak Penyisihan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Brasil Paling Banyak Dibahas Netizen Selama Babak Penyisihan
link : Brasil Paling Banyak Dibahas Netizen Selama Babak Penyisihan

Baca juga


Brasil Paling Banyak Dibahas Netizen Selama Babak Penyisihan

Jakarta - Piala Dunia 2018 mulai memasuki episode babak 16 besar setelah sebelumnya telah menyelesaikan seluruh pertandingan di babak penyisihan grup. Selama itu, Twitter merangkum keriuhan di platform mereka, mulai dari timnas yang banyak dibicarakan sampai momen populer.

Berdasarkan ulasan yang telah dirangkum Twitter, sebagaimana detikINET kutip di blognya, Minggu (1/7/2018), media sosial berlogo burung ini mengumpulkan metrik dan visualisasi yang menggambarkan percakapan #PialaDunia di Twitter sejak kompetisi dimulai.

Brasil Paling Banyak Dibahas Netizen Selama Babak Penyisihan

Twitter mengungkapkan, laga antara Brasil vs Kosta Rika menjadi pertandingan yang paling banyak dibicarakan di Twitter selama babak penyisihan grup.

Tentu, fakta ini cukup mengejutkan, karena ada big match di babak penyisihan grup, seperti Spanyol vs Portugal yang hanya menempati urutan ke-3. Kekalahan Jerman dari Korea Selatan dengan skor akhir 0-2 juga membawa laga tersebut banyak dibahas oleh netizen di Twitter.

Dengan Kosta Rika vs Brasil dan Jerman vs Korea Selatan masuk sebagai pertandingan teratas pada putaran ini, tidak mengherankan jika empat dari lima momen yang paling banyak dicuitkan pada babak penyisihan grup berasal dari pertandingan tersebut.

Brasil Paling Banyak Dibahas Netizen Selama Babak Penyisihan

Pertama, Philippe Coutinho mencetak gol, membawa Brasil unggul 1-0 melawan Kosta Rika. Kedua, Korea menang 2-0 atas Jerman, menyingkirkan juara bertahan. Ketiga, Neymar mencetak gol, membawa Brasil unggul dengan skor 2-0 melawan Kosta Rika.

Momen keempat, Cristiano Ronaldo dari Portugal mencetak gol saat tendangan bebas. Gol ketiganya dalam pertandingan tersebut, membantu menyamakan kedudukan 3-3 saat melawan Spanyol. Dan terakhir, Kim Young-Gwon dari Korea mencetak gol, membawa Korea unggul 1-0 atas Jerman.

Berbicara soal pemain yang paling banyak dibicarakan netizen Twitter, punggawa Brasil, yakni Neymar Jr berada di urutan teratas yang mengungguli Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, Philippe Coutinho, Diego Costa, dan Toni Kroos.

Brasil Paling Banyak Dibahas Netizen Selama Babak Penyisihan

Twitter mengatakan, aksi seru dan menegangkan akan terus berlanjut di babak selanjutnya, karena menggunakan sistem gugur. Terkait hal itu, situs mikroblogging ini akan terus mengulas percakapan di Twitter melalui @TwitterData dan @TwitterSports. (rns/rns)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2tTEpya
via IFTTT


Demikianlah Artikel Brasil Paling Banyak Dibahas Netizen Selama Babak Penyisihan

Sekianlah artikel Brasil Paling Banyak Dibahas Netizen Selama Babak Penyisihan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Brasil Paling Banyak Dibahas Netizen Selama Babak Penyisihan dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2018/06/brasil-paling-banyak-dibahas.html

0 Response to "Brasil Paling Banyak Dibahas Netizen Selama Babak Penyisihan"

Post a Comment