Elon Musk Bela Tesla dan LGBTQ

Elon Musk Bela Tesla dan LGBTQ - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Elon Musk Bela Tesla dan LGBTQ, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Elon Musk Bela Tesla dan LGBTQ
link : Elon Musk Bela Tesla dan LGBTQ

Baca juga


Elon Musk Bela Tesla dan LGBTQ

Jakarta - CEO Tesla Elon Musk membela LGBTQ di Twitter dengan menyebut 'jangan membeli mobil kami' kepada seseorang di Twitter. Seperti apa ceritanya?

Hal ini bermula dari seseorang bernama Justin Widle yang 'menyerang' Tesla melalui akun Twitternya. Menurut Widle, perusahaan seharusnya hanya memberikan layanan dan produk ke publik, bukan berusaha mempengaruhi kebijakan publik atau gaya hidup 'alternatif'.

Yang dimaksud oleh Widle adalah kicauan @Tesla soal parade selebrasi mereka saat Pride Month untuk LGBTQ. Kicauan Widle itu kemudian dibalas Musk, yang menyebut Tesla selama empat tahun berturut-turut mendapat skor 100/100 untuk kesetaraan LGBTQ.

Musk tak berhenti sampai di situ, ia pun melanjutkan kicauannya dan berkata, 'Jangan membeli mobil kami jika hal itu menjadi masalah bagimu'. Menurut Musk, orang seharusnya bebas untuk hidup sesuai keinginannya.

Tesla sendiri saat ini tengah berada dalam tekanan hebat karena belum bisa mencapai target produksi untuk Model 3, yaitu 5.000 unit per minggu. Tesla baru bisa merakit 210 unit Model 3 pada shift pertama pada Rabu lalu, sementara pada shift pertama hari setelahnya, mereka merakit 305 unit mobil.

Saat ini Tesla menjalankan dua shift -- masing-masing 12 jam -- setiap harinya selama seminggu penuh khusus untuk menggarap Model 3. Dengan kecepatan produksi saat ini, mereka baru bisa memproduksi 4.200 unit mobil setiap minggunya. (rns/rns)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2NejE9m
via IFTTT


Demikianlah Artikel Elon Musk Bela Tesla dan LGBTQ

Sekianlah artikel Elon Musk Bela Tesla dan LGBTQ kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Elon Musk Bela Tesla dan LGBTQ dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2018/06/elon-musk-bela-tesla-dan-lgbtq.html

0 Response to "Elon Musk Bela Tesla dan LGBTQ"

Post a Comment