Coworking Space EV Hive Ganti Baju Jadi Cocowork

Coworking Space EV Hive Ganti Baju Jadi Cocowork - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Coworking Space EV Hive Ganti Baju Jadi Cocowork, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Coworking Space EV Hive Ganti Baju Jadi Cocowork
link : Coworking Space EV Hive Ganti Baju Jadi Cocowork

Baca juga


Coworking Space EV Hive Ganti Baju Jadi Cocowork

Jakarta - Ruang kerja bersama atau kerap disebut coworking space, EV Hive berganti baju. Kini mereka bernama Cocowork.

Nama tersebut diambil dari perpaduan kata community, collaboration dan workspace yang merupakan aspek utama dari coworking space. Rebranding ini sendiri merupakan langkah awal dari ekspansi Cocowork untuk menghadirkan lingkungan kerja yang fleksibel di kota-kota besar lain di Indonesia dan Asia Tenggara.

"Kami percaya dengan wajah dan identitas baru ini akan lebih merepresentasikan kami dengan jelas dan lebih inklusif sehingga dapat menjangkau berbagai kalangan. Terlepas dari identitas baru, hal ini juga akan memperbarui komitmen kami untuk menyediakan pelayanan terbaik dan menjangkau pasar yang lebih luas di berbagai daerah di Indonesia dan Asia Tenggara," ujar Carlson Lau, CEO dan Co-Founder Cocowork dalam keterangan resmi, Selasa (26/6/2018).

Coworking Space EV Hive Ganti Baju Jadi CocoworkFoto: Cocowork

Saat ini Cocowork memiliki ruang kerja bersama di 21 lokasi yang tersebar di Jakarta dan Medan. Mereka telah mengelola lebih dari 3000 anggota yang terdiri dari 260 perusahaan. Demi mendukung perkembangan ekonomi dan bisnis di Indonesia mereka menggandeng Pemprov DKI Jakarta melalui pembangunan JSCHive by Cocowork dan komunitas Gue Startup Jakarta (GSJ)

"Rencananya kami akan melakukan ekspansi ke berbagai wilayah di Indonesia. Sehingga para anggota dapat mengakses setiap lokasi dan fasilitas Cocowork dengan mudah," pungkas Carslon. (afr/fyk)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2K9oW8c
via IFTTT


Demikianlah Artikel Coworking Space EV Hive Ganti Baju Jadi Cocowork

Sekianlah artikel Coworking Space EV Hive Ganti Baju Jadi Cocowork kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Coworking Space EV Hive Ganti Baju Jadi Cocowork dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2018/06/coworking-space-ev-hive-ganti-baju-jadi_26.html

0 Response to "Coworking Space EV Hive Ganti Baju Jadi Cocowork"

Post a Comment