Ditopang Go-Jek, Get Yakin Disukai Warga Thailand

Ditopang Go-Jek, Get Yakin Disukai Warga Thailand - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ditopang Go-Jek, Get Yakin Disukai Warga Thailand, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ditopang Go-Jek, Get Yakin Disukai Warga Thailand
link : Ditopang Go-Jek, Get Yakin Disukai Warga Thailand

Baca juga


Ditopang Go-Jek, Get Yakin Disukai Warga Thailand

Bangkok - Jika di Vietnam Go-Jek menjelma jadi Go-Viet, maka di Thailand perusahaan yang didirikan Nadiem Makarim ini menggunakan nama Get. Pihak Get pun optimistis pihaknya akan merajai bisnis ride sharing di negara Gajah Putih tersebut.

Pinya Nittayakasetwat, pendiri dan CEO Get, menyatakan bahwa peluncuran Get merupakan langkah ekspansi internasional dari Go-Jek. Di bawah dukungan Go-Jek, tim Get dikatakan terdiri dari para ahli teknologi dan memahami pasar Thailand secara mendalam.

"Kami lahir dan dibesarkan di Thailand sehingga kami punya pemahaman tentang apa yang dibutuhkan konsumen Thailand. Dengan pengalaman bekerja di industri teknologi beberapa tahun, kami melihat dampak positif teknologi pada setiap orang," kata Pinya yang dikutip detikINET dari Bangkok Post.

Meski sudah ada pemain lain terutama Grab yang sekarang dominan di sana, Pinya yakin Get bakal diterima dengan baik oleh masyarakat Thailand. Itu tak lepas dari kemampuan teknologi yang dimiliki Go-Jek.

"Dengan dukungan Go-Jek dalam hal teknologi serta pengalaman mereka, kami percaya diri bisa cepat melesat dan menjadi pilihan di Thailand," tandasnya.

Jika Go-Viet diprediksi sudah bisa beroperasi penuh pada bulan Agustus di Vietnam, maka Get sedikit lebih lama. Saat ini, mereka masih berdiskusi dengan para pemangku kepentingan setempat untuk meluncurkan aplikasinya. (fyk/fyk)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2KqbKuQ
via IFTTT


Demikianlah Artikel Ditopang Go-Jek, Get Yakin Disukai Warga Thailand

Sekianlah artikel Ditopang Go-Jek, Get Yakin Disukai Warga Thailand kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ditopang Go-Jek, Get Yakin Disukai Warga Thailand dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2018/06/ditopang-go-jek-get-yakin-disukai-warga_26.html

0 Response to "Ditopang Go-Jek, Get Yakin Disukai Warga Thailand"

Post a Comment