Kepergok Suka Mencuri Foto, Selebgram Tenar Minta Maaf

Kepergok Suka Mencuri Foto, Selebgram Tenar Minta Maaf - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kepergok Suka Mencuri Foto, Selebgram Tenar Minta Maaf, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kepergok Suka Mencuri Foto, Selebgram Tenar Minta Maaf
link : Kepergok Suka Mencuri Foto, Selebgram Tenar Minta Maaf

Baca juga


Kepergok Suka Mencuri Foto, Selebgram Tenar Minta Maaf

Jakarta - Selebritis Instagram atau yang akrab disebut selebgram menjadi pekerjaan sangat menggiurkan beberapa waktu belakangan. Sayang, selebgram yang satu ini mengambil jalan pintas dengan menggunakan foto bukan miliknya.

Selebgram asal Singapura bernama Daryl Aiden Yow itu memiliki jumlah pengikut lebih dari 100 ribu. Terlihat ahli di bidang fotografi dan banyak follower, dia pun bekerja sama dengan beberapa merek ternama, seperti Sony dan Uniqlo.

Akan tetapi, situs berita Mothership memergoki keanehan pada beberapa unggahan Yow. Setelah penyelidikan dilakukan, situs Mothership yakin bahwa beberapa foto Instagram Yow merupakan gambar milik situs Shutterstock. Yow mengunggah foto tanpa menyertakan keterangan bahwa gambar itu bukan miliknya.

Mothership mendapati sedikitnya 12 foto dari sekitar 1.000 postingan Yow diambil dari Shutterstock. Yow akhirnya mengakui kesalahannya. Beberapa foto telah mengalami perubahan warna dan kontras, bahkan ada yang diubah sehingga Yow bisa ada di dalam gambar.

Atas kejadian ini, Yow pun menghapus semua foto yang ada di Instagramnya dan menggantinya dengan satu foto hitam disertai kalimat permohonan maaf yang panjang lebar.

Foto: Instagram

"Aku bertanggung jawab penuh atas apa yang telah kulakukan dan menerima segala konsekuensi atas tindakan tersebut," tulisnya pada keterangan foto yang ia unggah.

Ia mengatakan memang hal yang salah mengklaim pekerjaan orang lain adalah miliknya. Yow pun menyesali dan meminta maaf atas keterangan palsu dalam beberapa gambar yang diunggah.

Tidak jelas apa yang akan dilakukan Yow sekarang. Tapi dengan dihapusnya hampir seluruh foto di Instagram, bisa dibilang dia telah pensiun walau mungkin untuk sementara.

"Aku tahu telah keliru dan berharap akan diberikan waktu dan ruang untuk tumbuh dan menjadi lebih baik. Bagi mereka yang mendukungku, aku berterima kasih dan berharap aku bisa belajar dari kebaikan itu di masa depan," tulisnya. (fyk/fyk)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2N1cSUk
via IFTTT


Demikianlah Artikel Kepergok Suka Mencuri Foto, Selebgram Tenar Minta Maaf

Sekianlah artikel Kepergok Suka Mencuri Foto, Selebgram Tenar Minta Maaf kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kepergok Suka Mencuri Foto, Selebgram Tenar Minta Maaf dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2018/06/kepergok-suka-mencuri-foto-selebgram_26.html

0 Response to "Kepergok Suka Mencuri Foto, Selebgram Tenar Minta Maaf"

Post a Comment