QR Code LinkedIn Bisa Jadi Kartu Nama Digital

QR Code LinkedIn Bisa Jadi Kartu Nama Digital - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul QR Code LinkedIn Bisa Jadi Kartu Nama Digital, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : QR Code LinkedIn Bisa Jadi Kartu Nama Digital
link : QR Code LinkedIn Bisa Jadi Kartu Nama Digital

Baca juga


QR Code LinkedIn Bisa Jadi Kartu Nama Digital

Jakarta - LinkedIn meluncurkan fitur QR code yang akan membuat informasi dan kontak pengguna layanan ini lebih mudah didapatkan. Update ini disampaikan LinkedIn lewat blog.

"Hari ini kami memperkenalkan LinkedIn QR code agar Anda memiliki cara yang cepat dan mudah untuk dapat menemukan profil dari orang yang Anda temui," tulis LinkedIn seperti dikutip detikINET, Minggu (1/7/2018).

Adapun cara menggunakan fitur ini, seperti dijelaskan LinkedIn, yakni hanya dengan membuka aplikasi LinkedIn di mobile dan scan QR code akun orang yang ditemui dalam sebuah acara bisnis.

"Dengan demikian, Anda tetap dapat saling berhubungan. Tidak perlu lagi meminta kartu nama, bagaimana ejaan orang yang baru kita kenal, atau mencari profilnya secara manual di ponsel," sebut LinkedIn.

QR Code LinkedIn Bisa Jadi Kartu Nama DigitalFoto: 9to5Mac

Fitur ini tersedia di aplikasi LinkedIn untuk Android maupun iPhone. Anda juga dapat meletakan QR code LinkedIn Anda di website pribadi, brosur, dan lain-lain sehingga memudahkan orang mengetahui profil profesional Anda.

Berikut adalah langkah-langkah lebih detail menggunakan fitur ini.

1. Buka aplikasi LinkedIn di iOS atau Android dan klik ikon kode QR di kolom pencarian.

2. Dari sini, Anda dapat mendeteksi QR code LinkedIn orang lain dan Anda akan diarahkan ke halaman profil mereka. Anda juga dapat mengunggah QR code LinkedIn Anda sendiri.

3. Untuk melihat QR code LinkedIn Anda, klik 'My code'. Jika Anda ingin membagi kode tersebut lewat email, iMessage, atau aplikasi-aplikasi lain, Anda bisa melakukannya langsung dari sini.

Silakan dicoba! (rns/rns)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2KAAmhz
via IFTTT


Demikianlah Artikel QR Code LinkedIn Bisa Jadi Kartu Nama Digital

Sekianlah artikel QR Code LinkedIn Bisa Jadi Kartu Nama Digital kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel QR Code LinkedIn Bisa Jadi Kartu Nama Digital dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2018/06/qr-code-linkedin-bisa-jadi-kartu-nama.html

0 Response to "QR Code LinkedIn Bisa Jadi Kartu Nama Digital"

Post a Comment