Milenial Lebih Pilih Tidak Keramas Ketimbang Lepas Gadget

Milenial Lebih Pilih Tidak Keramas Ketimbang Lepas Gadget - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Milenial Lebih Pilih Tidak Keramas Ketimbang Lepas Gadget, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Milenial Lebih Pilih Tidak Keramas Ketimbang Lepas Gadget
link : Milenial Lebih Pilih Tidak Keramas Ketimbang Lepas Gadget

Baca juga


Milenial Lebih Pilih Tidak Keramas Ketimbang Lepas Gadget

Jakarta - Hampir setengah dari generasi milenial mengungkapkan bahwa mereka lebih memilih untuk tidak mencuci rambut pakai sampo selama seminggu, ketimbamg berhenti menggunakan gadget.

Fakta tersebut terungkap berdasarkan hasil survei yang dilakukan layanan telepon berbasis aplikasi, Visible dikutip dari Business Insider, Minggu (1/7/2018).

Kepada 1.180 anak muda, Visible mengajukan serangkaian pertanyaan "Maukah Anda?", tentang kerelaan mereka berhenti menggunakan barang rumah tangga atau meninggalkan hiburan favorit, agar smartphone mereka kembali dalam genggaman.

Dari survei ini menunjukkan ada 41% responden mengatakan orang-orang di usia 18 hingga 34 tahun menjawab, kalau mereka lebih memilih tidak menggunakan sampo selama seminggu.

Visible juga memaparkan sejumlah responden yang sama, di mana 54% anak muda bersedia menyerahkan film dan TV selama sebulan. Sementara itu, ada juga 28% yang mengatakan rela menyerahkan hewan peliharaan dalam satu minggu.

Ada juga yang menjawab kalau mereka lebih memilih meninggalkan kafein sebanyak 23% dan 17% tidak mengganti sikat gigi. Yang penting bagi mereka, ponsel selalu ada di tangan.

Statistik yang dipaparkan Visible dalam surveinya ini memberikan pengetahuan bagaimana tingkat kecanduan milenial terhadap smartphone.

Sebelumnya, pembahasan kecanduan smartphone ini dituding menjadi tanggung jawab produsen perangkat dan platform aplikasi untuk mengendalikan ketergantungan. Namun, ada juga yang menyebutkan itu adalah tanggungjawab masing-masing. (rns/rns)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2KAo34R
via IFTTT


Demikianlah Artikel Milenial Lebih Pilih Tidak Keramas Ketimbang Lepas Gadget

Sekianlah artikel Milenial Lebih Pilih Tidak Keramas Ketimbang Lepas Gadget kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Milenial Lebih Pilih Tidak Keramas Ketimbang Lepas Gadget dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2018/06/milenial-lebih-pilih-tidak-keramas.html

0 Response to "Milenial Lebih Pilih Tidak Keramas Ketimbang Lepas Gadget"

Post a Comment