Alasan Twitter Tak Akan Hapus Akun Twitter Trump

Alasan Twitter Tak Akan Hapus Akun Twitter Trump - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Alasan Twitter Tak Akan Hapus Akun Twitter Trump, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Alasan Twitter Tak Akan Hapus Akun Twitter Trump
link : Alasan Twitter Tak Akan Hapus Akun Twitter Trump

Baca juga


Alasan Twitter Tak Akan Hapus Akun Twitter Trump

Jakarta - Masyarakat dunia seringkali meminta Twitter untuk menghapus akun Donald Trump, namun hal itu tidak akan terjadi. Setidaknya selama Trump masih menjabat sebagai Presiden Amerika Serikat.

Trump telah beberapa kali mengirimkan tweet bernuansa ancaman. Seperti tweet yang ia kirim hari Minggu lalu (22/7) yang berbunyi "JANGAN PERNAH ANCAM AMERIKA LAGI ATAU KALIAN AKAN MENERIMA KONSEKUENSI YANG HANYA PERNAH DIDERITA OLEH BEBERAPA ORANG DALAM SEJARAH."

Twitter tidak mengizinkan ancaman kekerasan pada platformnya dan menyatakan bahwa hal seperti itu akan menyebabkan seseorang diblokir dari sosial media itu. Namun, mengapa perbuatan Trump yang mengancam untuk menghabiskan Iran seperti tidak dihiraukan oleh Twitter?

Dikutip detikINET dari TIME Selasa (31/7/2018) ternyata Twitter mengaku bahwa mereka tidak memperlakukan Trump sebagaimana pengguna Twitter biasa.

Twitter pernah mengunggah sebuah post di blog resminya yang menyatakan bahwa memblokir seorang pemimpin dunia dari Twitter atau menghapus tweet kontroversialnya akan menyembunyikan informasi penting yang harusnya dapat dilihat dan diperdebatkan oleh masyarakat luas.

Menurut Twitter, tidak menghapus tweet kontroversial yang dikirimkan pemimpin akan mendorong diskusi-diskusi penting dan membantu membuat para pemimpin lebih bertanggungjawab.

Tulisan itu memang tidak secara langsung menyebutkan Trump, namun itu merupakan respon yang jelas bagi para aktivis liberal dan pengguna-pengguna Twitter lain yang pernah meminta mereka memblokir akun Trump. (afr/afr)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2K8el8I
via IFTTT


Demikianlah Artikel Alasan Twitter Tak Akan Hapus Akun Twitter Trump

Sekianlah artikel Alasan Twitter Tak Akan Hapus Akun Twitter Trump kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Alasan Twitter Tak Akan Hapus Akun Twitter Trump dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2018/07/alasan-twitter-tak-akan-hapus-akun.html

0 Response to "Alasan Twitter Tak Akan Hapus Akun Twitter Trump"

Post a Comment