Group Video Call Sudah Bisa Dipakai di WhatsApp

Group Video Call Sudah Bisa Dipakai di WhatsApp - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Group Video Call Sudah Bisa Dipakai di WhatsApp, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Group Video Call Sudah Bisa Dipakai di WhatsApp
link : Group Video Call Sudah Bisa Dipakai di WhatsApp

Baca juga


Group Video Call Sudah Bisa Dipakai di WhatsApp

Jakarta - Setelah diperkenalkan di F8 Facebook developer conference, WhatsApp merilis fitur video group call untuk semua penggunanya.

Fitur ini pertama kali dipamerkan pada Mei lalu di konferensi F8, dan sejak itu sudah beberapa kali fiturnya bocor ke publik. Namun kini, akhirnya fitur tersebut sudah resmi tersedia untuk semua pengguna WhatsApp.

Sesuai namanya, fitur ini digunakan untuk melakukan percakapan, baik audio maupun video, dengan beberapa orang -- maksimal 4 orang -- sekaligus. Semua anggota grup bisa berbicara secara bersamaan dalam sambungan telepon ini, baik dengan atau pun tanpa video.


Cara untuk mempergunakan fitur ini adalah dengan memulai sambungan telepon dengan satu orang, lalu menambahkan anggota lain melalui ikon pada bagian kanan atas layar, demikian dikutip detikINET dari Android Police, Selasa (31/7/2018).

Menurut WhatsApp, semua sambungan telepon ini terenkripsi dan didesain untuk berjalan lancar dengan berbagai kondisi jaringan internet yang berbeda. (asj/asj)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2LAHSgV
via IFTTT


Demikianlah Artikel Group Video Call Sudah Bisa Dipakai di WhatsApp

Sekianlah artikel Group Video Call Sudah Bisa Dipakai di WhatsApp kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Group Video Call Sudah Bisa Dipakai di WhatsApp dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2018/07/group-video-call-sudah-bisa-dipakai-di.html

0 Response to "Group Video Call Sudah Bisa Dipakai di WhatsApp"

Post a Comment