Kendala Belajar Online: Banyak Anak Muda Pelit Kuota

Kendala Belajar Online: Banyak Anak Muda Pelit Kuota - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kendala Belajar Online: Banyak Anak Muda Pelit Kuota, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kendala Belajar Online: Banyak Anak Muda Pelit Kuota
link : Kendala Belajar Online: Banyak Anak Muda Pelit Kuota

Baca juga


Kendala Belajar Online: Banyak Anak Muda Pelit Kuota

Jakarta - Kehadiran Internet tak melulu negatif, banyak juga manfaatnya. Misal, untuk pendidikan dengan cara belajar online. Sayangnya, masih banyak anak muda yang pelit mengalokasikan kuota datanya untuk belajar online.

"Di Ruangguru ini sudah banyak yang merasakan manfaatnya. Tapi masih banyak juga anak-anak yang pelit kuota," ungkap Belva Devara, CEO dan Co-Founder Ruangguru di Telkomsel Smart Office, Jakarta, Senin (30/7/2018).

Seperti diketahui, Ruangguru ini merupakan startup yang fokus pada dunia pendidikan. Startup ini cukup sukses, karena dalam waktu dua tahun mereka punya basis pengguna 9 juta. Apalagi sejak menggandeng Iqbaal Ramadhan yang lagi hits setelah memerankan sosok Dilan di film Dilan 1990.

"Jadi mau belajar tapi kuotanya tidak ada. Kan ini semua berbasis video. Jadi mereka sebenarnya mau belajar tapi terhalang kuota," papar Belva melanjutkan.

Fakta ini membuat Ruangguru akhirnya tergerak untuk mencari solusi. Salah satu caranya adalah dengan menggandeng Telkomsel yang punya produk Loop, brand seluler yang ditargetkan untuk pasar anak muda.

Dari kolaborasi ini, keduanya membuat paket khusus yang bisa memudahkan akses belanja online di jaringan Telkomsel dengan biaya terjangkau.

Selain itu, mereka juga menghadirkan EnsikLoopedia untuk SD, SMP, dan SMA yang bisa diakses secara online untuk berbagai konten seperti artikel mata pelajaran, video tutorial, simulasi try out, dan masih banyak lagi.

"Ruangguru ini kan e-learning platform, jadi menghubungkan antara komunitas guru dengan siswa. Keduanya dipertemukan melalui platform Ruangguru," kata Vice President Prepaid Marketing Telkomsel Riny Novitriyanti dalam kesempatan yang sama.

"Oleh karena itu kami sangat senang bisa bekerjasama dengan Ruangguru yang memiliki visi serupa dengan Loop," lanjutnya.

Untuk membuat akses layanan Ruangguru semakin terjangkau, Telkomsel meluncurkan paket Loop x Ruangguru. Paket seharga Rp 25.000 per bulan ini menyediakan paket kuota data 3GB yang terdiri dari 1GB kuota regular dan 2GB kuota khusus untuk mengakses Ruangguru tanpa biaya tambahan.

Ada juga paket langganan bulanan aplikasi Ruangguru dengan potongan harga spesial dan cashback pulsa Rp 100.000. Semua paket tersebut dapat diakses oleh pengguna Loop dan Ruangguru di *567*17# atau melalui situs https://ift.tt/2M2A7fI. (rou/rou)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2LxxeHQ
via IFTTT


Demikianlah Artikel Kendala Belajar Online: Banyak Anak Muda Pelit Kuota

Sekianlah artikel Kendala Belajar Online: Banyak Anak Muda Pelit Kuota kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kendala Belajar Online: Banyak Anak Muda Pelit Kuota dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2018/07/kendala-belajar-online-banyak-anak-muda.html

0 Response to "Kendala Belajar Online: Banyak Anak Muda Pelit Kuota"

Post a Comment