Netizen Banjiri Ucapan Selamat dan Doa untuk Kahiyang Ayu

Netizen Banjiri Ucapan Selamat dan Doa untuk Kahiyang Ayu - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Netizen Banjiri Ucapan Selamat dan Doa untuk Kahiyang Ayu, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Netizen Banjiri Ucapan Selamat dan Doa untuk Kahiyang Ayu
link : Netizen Banjiri Ucapan Selamat dan Doa untuk Kahiyang Ayu

Baca juga


Netizen Banjiri Ucapan Selamat dan Doa untuk Kahiyang Ayu

Jakarta - Putri Presiden Indonesia Joko Widodo, Kahiyang Ayu baru saja melahirkan anak pertamanya berjenis kelamin perempuan di RS YPK Menteng, Jakarta Pusat.

"Syukur Alhamdulillah, putri pertama kami lahir pukul 05.50 WIB, berat badan 3,4 kilogram dan panjang 49 cm. Namanya nanti disusul," ujar Bobby Nasution, suami dari Kahiyang Ayu saat jumpa pers di RS YPK Menteng, Rabu (1/8/2018).

Bobby dan Jokowi di RS YPK Menteng.Bobby dan Jokowi di RS YPK Menteng. Foto: Rengga Sancaya
Anak pertama Kahiyang pun menjadi cucu kedua bagi Jokowi. Jokowi diketahui sudah berada di lokasi sebelum kelahiran anak Kahiyang.

"Alhamdulillah pukul 05.50 WIB telah lahir anak Bobby dan Kahiyang," ujar Jokowi.

Sebelumnya, Jokowi sudah memiliki cucu dari hasil pernikahan putranya Gibran Rakabuming dengan Selvi Ananda. Cucu pertama Jokowi bernama Jan Ethes.

Kebahagiaan ini pun turut dirasakan netizen Indonesia. Seperti dipantau detikINET nama Kahiyang Ayu masuk ke deretan trending topic Twitter Indonesia. Ucapan dan doa mengalir untuk keluarga Jokowi.









(jsn/rns)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2vqFUon
via IFTTT


Demikianlah Artikel Netizen Banjiri Ucapan Selamat dan Doa untuk Kahiyang Ayu

Sekianlah artikel Netizen Banjiri Ucapan Selamat dan Doa untuk Kahiyang Ayu kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Netizen Banjiri Ucapan Selamat dan Doa untuk Kahiyang Ayu dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2018/07/netizen-banjiri-ucapan-selamat-dan-doa.html

1 Response to "Netizen Banjiri Ucapan Selamat dan Doa untuk Kahiyang Ayu"

  1. 8 PERMAINAN DALAM 1 USER ID :
    *ADU Q
    *BANDAR POKER
    *BANDAR Q
    *CAPSA SUSUN
    *DOMINO 99
    *POKER ONLINE
    *SAKONG
    *BANDAR 66 (NEW)

    NIKMATI SEGALA PERMAINAN DENGAN RATE KEMENANGAN TERTINGGI HANYA ADA DI P O K E R' V I T A. DENGAN MINIMAL DEPOSIT ANDA TELAH DAPAT MENIKMATI 8 PERMAINAN DI ATAS TANPA HARUS MEMINDAHKAN DANA DARI DOMPET. PERMAINAN DIJAMIN TANPA ROBOT, 100 FAIRPLAY, PLAYER VS PLAYER, TRANSAKSI DIJAMIN AMAN SELAMA 24 JAM PENUH.

    HUBUNGI KAMI !!
    WA: 0812.2222.996
    BBM : PKRVITA1 (HURUF BESAR)
    Wechat: pokervitaofficial
    Line: vitapoker

    ReplyDelete