Netizen Ributkan Cat Trotoar di Medan Merdeka

Netizen Ributkan Cat Trotoar di Medan Merdeka - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Netizen Ributkan Cat Trotoar di Medan Merdeka, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Netizen Ributkan Cat Trotoar di Medan Merdeka
link : Netizen Ributkan Cat Trotoar di Medan Merdeka

Baca juga


Netizen Ributkan Cat Trotoar di Medan Merdeka

Jakarta - Belakangan ini, media sosial diramaikan mengenai Jakarta yang tengah bersiap menjadi tuan rumah Asian Games 2018. Menariknya, banyak nada-nada minor yang dibicarakan perihal persiapan Ibu Kota dalam menyambut gelaran olahraga empat tahunan tersebut.

Salah satunya adalah pengecatan trotoar di berbagai ruas jalan Jakarta, seperti yang tampak di Jalan Medan Merdeka Barat. Tim Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) Jakarta Pusat diketahui telah mempercantik trotoar di sana dengan mengecatnya menggunakan warna hijau dan putih.

Lucunya, kegiatan tersebut justru menjadi bercandaan netizen. Adalah akun @perempatanOB di Twitter yang mengatakan jika trotoar di kawasan Jalan Medan Merdeka Barat malah mirip trek di dalam serial game Crash Bandicoot.


Sontak kicauannya itu memancing warganet lainnya untuk mengedit foto yang diunggah @perempatanOB dengan menambahkan karakter utama dalam game tersebut agar trotoar itu tampak seperti trek Crash Bandicoot sungguhan. Selain itu, ada juga yang bilang jalur bagi pejalan kaki tersebut mirip dengan game lawas lainnya, yaitu Chip's Challenge.

Sedangkan seorang pengguna Twitter lainnya mengatakan trotoar tersebut terinspirasi dari seragam tim nasional Nigeria di Piala Dunia 2018 lalu. Seperti diketahui, salah satu jersey dari tim berjuluk Super Eagles tersebut memang memiliki warna putih-hijau.

Kalau menurut kamu, bagaimana wajah baru trotoar di Jalan Medan Merdeka Barat ini?








(mon/rou)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2n6mzoV
via IFTTT


Demikianlah Artikel Netizen Ributkan Cat Trotoar di Medan Merdeka

Sekianlah artikel Netizen Ributkan Cat Trotoar di Medan Merdeka kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Netizen Ributkan Cat Trotoar di Medan Merdeka dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2018/07/netizen-ributkan-cat-trotoar-di-medan.html

1 Response to "Netizen Ributkan Cat Trotoar di Medan Merdeka"

  1. 8 PERMAINAN DALAM 1 USER ID :
    *ADU Q
    *BANDAR POKER
    *BANDAR Q
    *CAPSA SUSUN
    *DOMINO 99
    *POKER ONLINE
    *SAKONG
    *BANDAR 66 (NEW)

    NIKMATI SEGALA PERMAINAN DENGAN RATE KEMENANGAN TERTINGGI HANYA ADA DI P O K E R' V I T A. DENGAN MINIMAL DEPOSIT ANDA TELAH DAPAT MENIKMATI 8 PERMAINAN DI ATAS TANPA HARUS MEMINDAHKAN DANA DARI DOMPET. PERMAINAN DIJAMIN TANPA ROBOT, 100 FAIRPLAY, PLAYER VS PLAYER, TRANSAKSI DIJAMIN AMAN SELAMA 24 JAM PENUH.

    HUBUNGI KAMI !!
    WA: 0812.2222.996
    BBM : PKRVITA1 (HURUF BESAR)
    Wechat: pokervitaofficial
    Line: vitapoker

    ReplyDelete