'Peran' Jack Ma di Balik Mission: Impossible - Fallout

'Peran' Jack Ma di Balik Mission: Impossible - Fallout - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 'Peran' Jack Ma di Balik Mission: Impossible - Fallout, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 'Peran' Jack Ma di Balik Mission: Impossible - Fallout
link : 'Peran' Jack Ma di Balik Mission: Impossible - Fallout

Baca juga


'Peran' Jack Ma di Balik Mission: Impossible - Fallout

Jakarta - Sudah nonton film Mission: Impossible - Fallout? Jika diperhatikan baik-baik, akan ada 'sentuhan' dari salah satu orang terkaya di Asia, yaitu Jack Ma, di film tersebut.

Hal itu tampak dari munculnya nama Alibaba Pictures sebagai bagian dari produksi film yang dibintangi oleh Tom Cruise dan Henry Cavill tersebut. Alibaba Pictures sendiri merupakan anak perusahaan dari Alibaba, perusahaan yang didirikan oleh Jack Ma pada 1999.


Sebelum diakuisisi pada 2014 lalu, perusahaan tersebut bernama ChinaVision Media. Setahun setelahnya, Alibaba Pictures menjadi perusahaan yang bergerak di dunia perfilman dengan market value tertinggi di Negeri Tirai Bambu, mencapai USD 9,6 miliar.
Mission: Impossible - Fallout bukan film pertama yang mendapat campur tangan dari Alibaba Pictures. Sebelumnya, ada Mission: Impossible - Rogue Nation dan Star Trek Beyond yang masuk ke dalam portofolio perusahaan tersebut.

Alibaba pun bukan satu-satunya perusahaan teknologi yang terjun ke dunia film. Sesama e-commerce, yaitu Amazon, juga sudah melakukan hal serupa.

Hal tersebut tampak dari lahirnya unit bisnisnya yang bernama Amazon Studios pada 2010 lalu. Manchester by the Sea dan The Lost City of Z adalah sejumlah nama yang mendapat bantuan dari perusahaan tersebut.

Selain itu, Amazon Studios juga berencana untuk memproduksi serial televisi dari The Lord of the Rings. Bahkan, Jeff Bezos menyebut jika proyek itu digadang-gadang mampu menyaingi kepopuleran dari Game of Thrones.


Di samping bisnis di sektor perfilman, Alibaba Group turut punya lini bisnis yang mendukung industri digital, seperti Alicloud, layanan logistik Cainiao, digital marketing Alimama, layanan finansial Alipay dan fasilitas kredit UKM dari Ant Financial.

Mereka juga punya layanan digital seperti aplikasi UC Browser, layanan streaming video Youku dan layanan pesan instan DingTalk. Tidak mengherankan jika Alibaba punya 20 ribu karyawan di markas utamanya. (mon/rns)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2LLhgJp
via IFTTT


Demikianlah Artikel 'Peran' Jack Ma di Balik Mission: Impossible - Fallout

Sekianlah artikel 'Peran' Jack Ma di Balik Mission: Impossible - Fallout kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 'Peran' Jack Ma di Balik Mission: Impossible - Fallout dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2018/07/peran-jack-ma-di-balik-mission.html

0 Response to "'Peran' Jack Ma di Balik Mission: Impossible - Fallout"

Post a Comment