Teknologi AI Bisa Prediksi Sifat Manusia

Teknologi AI Bisa Prediksi Sifat Manusia - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Teknologi AI Bisa Prediksi Sifat Manusia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Teknologi AI Bisa Prediksi Sifat Manusia
link : Teknologi AI Bisa Prediksi Sifat Manusia

Baca juga


Teknologi AI Bisa Prediksi Sifat Manusia

Jakarta - Teknologi Artificial Intelligence (AI) atau kecerdasan buatan terbaru, mampu memprediksi sifat orang dengan cara melihat gerakan mata dan mengaitkannya dengan jenis kepribadian.

Sebuah proyek garapan University of South Australia dan University of Stuttgart, membuat AI bisa melacak dan memonitor gerakan mata dari 42 orang partisipan menggunakan tracker mata berbasis video.

Data yang didapatkan oleh AI itu kemudian dicocokkan dengan hasil kuesioner yang sebelumnya telah dibagikan kepada para partisipan.

Ada lima jenis sifat kepribadian, yaitu openness, conscientiousness, extraversion, agreeableness dan neuroticism. Dari lima jenis itu, AI ini dapat secara akurat mempredisi empat karakteristik, yaitu neuroticism, extraversion, agreeableness dan conscientiousness.

Seperti detikINET kutip dari CNBC, Senin (30/7/2018), ini adalah pertama kalinya gerakan mata digunakan untuk mengindentifikasi kepribadian seseorang. Tujuan utama teknologi ini adalah untuk meningkatkan kualitas interaksi antara manusia dan mesin di masa depan.

"Orang-orang biasanya mencari layanan yang canggih dan bersifat pribadi, ungkap Tobias Loetscher dari Unversity of South Australia.

Namun dikatakannya, teknologi robot yang ada sekarang belum memiliki kesadaran sosial. Mereka belum bisa menangkap petunjuk-petunjuk non-verbal.

"Riset ini menyediakan kesempatan bagi kami untuk mengembangkan robot dan komputer agar mereka menjadi lebih natural, dan dapat menafsirkan petunjuk-petunjuk sosial dengan lebih baik," tutupnya. (rns/rou)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2Ajvtsg
via IFTTT


Demikianlah Artikel Teknologi AI Bisa Prediksi Sifat Manusia

Sekianlah artikel Teknologi AI Bisa Prediksi Sifat Manusia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Teknologi AI Bisa Prediksi Sifat Manusia dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2018/07/teknologi-ai-bisa-prediksi-sifat-manusia.html

0 Response to "Teknologi AI Bisa Prediksi Sifat Manusia"

Post a Comment