CEO Apple Lantang Suarakan Keresahan Kaum LGBT

CEO Apple Lantang Suarakan Keresahan Kaum LGBT - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul CEO Apple Lantang Suarakan Keresahan Kaum LGBT, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : CEO Apple Lantang Suarakan Keresahan Kaum LGBT
link : CEO Apple Lantang Suarakan Keresahan Kaum LGBT

Baca juga


CEO Apple Lantang Suarakan Keresahan Kaum LGBT

Jakarta - CEO Apple Tim Cook memang sudah secara terbuka mendukung kehadiran kaum Lesbian, Gay, Biseksual, Trangender dan sejenisnya (LGBTQ+). Pandangan ini pun ia suarakan dengan lantang saat menghadiri Loveloud Festival 2018.

Loveloud merupakan acara yang didedikasikan untuk membicarakan permasalahan apa yang dimaksud dengan cinta tanpa syarat, mengerti, menerima, dan mendukung komunitas yang didominasi anak muda.

Cook tampil berdiri di atas panggung sebelum penampilan band rock asal Amerika Serikat Imagine Dragons. Dalam pidatonya, ia menyampaikan pesan dan nasihat kepada hadirin Loveloud Festival 2018.

Ia mengatakan, pengunjung yang datang di acara tersebut merupakan sebuah pemberian dari Tuhan. Menurutnya, seseorang tidak perlu berjuang untuk menjadi 'apa yang orang lain pikir normal'. Baginya, 'normal' mungkin merupakan kata terburuk yang pernah diciptakan.

Tim Cook Dukung LGBTQ+ di Loveloud Festival 2018Tim Cook di acara Loveloud Festival 2018. Foto: 9to5mac

"Saya tahu, hidup dapat menjadi gelap dan berat, bahkan terkadang tidak masuk akal dan tidak tertahankan. Seperti malam berganti hari, kegelapan itu akan selalu diikuti oleh terangnya cahaya. Kamu akan lebih merasa nyaman menjadi diri sendiri dan sikapmu akan berubah. Hidup akan lebih baik dan dirimu akan berkembang," sebutnya.

Dikutip detikINET dari 9to5mac, Senin (30/7/2018), Cook juga menghabiskan waktu bercengkrama, bergaul, dan berfoto dengan pengunjung yang menghadiri acara Loveloud Festival 2018.

Cook telah menjadi seseorang yang terbuka menyuarakan pendapatnya terkait LGBT+ selama masa jabatan menjadi CEO Apple. Secara rutin, Cook juga berpartisipasi pada Pride Parades di San Fransisco. Ia juga menjadi pembicara yang melawan legislasi yang memungkinkan adanya diskriminisasi. (rns/rou)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2Aop4fA
via IFTTT


Demikianlah Artikel CEO Apple Lantang Suarakan Keresahan Kaum LGBT

Sekianlah artikel CEO Apple Lantang Suarakan Keresahan Kaum LGBT kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel CEO Apple Lantang Suarakan Keresahan Kaum LGBT dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2018/07/ceo-apple-lantang-suarakan-keresahan.html

0 Response to "CEO Apple Lantang Suarakan Keresahan Kaum LGBT"

Post a Comment