Bikin Adem! Jokowi-Prabowo Asyik Nge-vlog Bareng

Bikin Adem! Jokowi-Prabowo Asyik Nge-vlog Bareng - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bikin Adem! Jokowi-Prabowo Asyik Nge-vlog Bareng, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bikin Adem! Jokowi-Prabowo Asyik Nge-vlog Bareng
link : Bikin Adem! Jokowi-Prabowo Asyik Nge-vlog Bareng

Baca juga


Bikin Adem! Jokowi-Prabowo Asyik Nge-vlog Bareng

Jakarta - Selain terlihat berpelukan saat merayakan kemenangan pesilat Hanifan Yudani Kusumah menggondol medali emas, Presiden Joko Widodo dan Prabowo Subianto juga menyentuh hati banyak netizen ketika terlihat asyik ngevlog bareng.

Momen ini terjadi usai keduanya mengalungkan medali kemenangan pada atlet pencak silat Wewey Wita. Jokowi dan Prabowo tampak bergantian memberi selamat kepada Wewey.

Wewey Wita mengalahkan Thi Them Tran asal Vietnam dengan skor 5-0 dalam pertandingan yang digelar di Padepokan Pencak Silat TMII, Rabu (29/8/2018).

Setelah itu, Jokowi tak membuang kesempatan mengarahkan kamera ponselnya. Semula, netizen mengira Jokowi akan melakukan group selfie. Namun kemudian terlihat Jokowi mengarahkan kamera depan sambil berbicara, dan mempersilakan Prabowo serta Wewey yang berada di atas podium untuk ikut berbicara di depan kamera.

Seolah belum usai rasa senang dan haru netizen melihat dua tokoh ini berpelukan, kegembiraan pun kian memuncak melihat keakraban keduanya saat ngevlog bareng. Berikut adalah sejumlah komentar netizen tentang momen tersebut.








(rns/rou)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2wvTxmQ
via IFTTT


Demikianlah Artikel Bikin Adem! Jokowi-Prabowo Asyik Nge-vlog Bareng

Sekianlah artikel Bikin Adem! Jokowi-Prabowo Asyik Nge-vlog Bareng kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bikin Adem! Jokowi-Prabowo Asyik Nge-vlog Bareng dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2018/08/bikin-adem-jokowi-prabowo-asyik-nge.html

0 Response to "Bikin Adem! Jokowi-Prabowo Asyik Nge-vlog Bareng"

Post a Comment