Jack Ma Mau ke Jakarta, Nonton Penutupan Asian Games?

Jack Ma Mau ke Jakarta, Nonton Penutupan Asian Games? - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jack Ma Mau ke Jakarta, Nonton Penutupan Asian Games?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jack Ma Mau ke Jakarta, Nonton Penutupan Asian Games?
link : Jack Ma Mau ke Jakarta, Nonton Penutupan Asian Games?

Baca juga


Jack Ma Mau ke Jakarta, Nonton Penutupan Asian Games?

Jakarta - Pendiri Alibaba Jack Ma dikabarkan akan menyambangi Indonesia awal bulan nanti. Menghadiri closing ceremony Asian Games 2018?

Kabar tersebut terendus ketika Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Rudiantara mengatakan bahwa sekitar tanggal 1 atau 2 September, Jack Ma akan datang ke Indonesia.

Semua itu berawal saat Rudiantara mengatakan bahwa dirinya akan pergi ke Jepang untuk bertemu dengan pendiri Softbank Masayoshi Son. Softbank sendiri merupakan perusahaan finansial yang menginvestasikan modal ke berbagai startup global.

"Minggu depan saya akan ke Jepang bertemu dengan Masayoshi Son. Tahu Alibaba kan? Siapa yang punya? Jack Ma, bukan. Jack Ma mau datang ke sini sekitar tanggal 1 atau 2 (September)," kata Rudiantara di sela-sela acara Grab di Grand Hyatt, Jakarta, Rabu (29//8/2018).

Belum diketahui sejauh ini ada urusan apa salah satu pria terkaya di Asia tersebut bertandang ke Indonesia. Namun, bila kabar tersebut benar, maka kedatangannya bertepatan dengan acara penutupan Asian Games 2018.

"Bukan Jack Ma, yang paling besar pemegang usahanya adalah Softbank. Softbank itu siapa? ya, Masayoshi Son," lanjutnya.

Rudiantara menuturkan pertemuan dengan Masayoshi tersebut untuk mengajak perusahaan asal negeri Sakura itu agar mau berinvestasi di Indonesia.

Pria yang disapa Chief RA ini melanjutkan bahwa tak hanya Jepang saja, melainkan juga investor asal Korea Selatan yang akan diajak oleh pemerintah guna menanam modalnya di Indonesia.

Pemerintah akan merayu investor asal kedua negara tersebut untuk berinvestasi startup-startup lokal yang sudah berada di level scale up.

"Mengundang investor itu nggak bisa ngirim surat, harus didatengi, gini loh masa depan Indonesia, sehingga mereka tertarik datang. Kita coba gali dari Korea dan Jepang, kedua negara ini family investornya lebih banyak dan biasanya agresif," tuturnya. (fyk/rou)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2oko0k9
via IFTTT


Demikianlah Artikel Jack Ma Mau ke Jakarta, Nonton Penutupan Asian Games?

Sekianlah artikel Jack Ma Mau ke Jakarta, Nonton Penutupan Asian Games? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jack Ma Mau ke Jakarta, Nonton Penutupan Asian Games? dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2018/08/jack-ma-mau-ke-jakarta-nonton-penutupan.html

0 Response to "Jack Ma Mau ke Jakarta, Nonton Penutupan Asian Games?"

Post a Comment