Cerita Mengejutkan Putri Steve Jobs Soal Kekikiran Ayahnya

Cerita Mengejutkan Putri Steve Jobs Soal Kekikiran Ayahnya - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cerita Mengejutkan Putri Steve Jobs Soal Kekikiran Ayahnya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cerita Mengejutkan Putri Steve Jobs Soal Kekikiran Ayahnya
link : Cerita Mengejutkan Putri Steve Jobs Soal Kekikiran Ayahnya

Baca juga


Cerita Mengejutkan Putri Steve Jobs Soal Kekikiran Ayahnya

Jakarta - Steve Jobs terkenal dan kaya raya, namun banyak yang menganggapnya pelit. Jarang terdengar ia menyumbang untuk kemanusiaan. Begitupun yang diceritakan anak kandungnya, Lisa Brennan di buku memoir yang ditulisnya, Small Fry.

Dikutip detikINET dari News.com.au, Lisa yang sempat tak diakui Jobs sebagai anaknya ini, menyatakan ayahnya sangat kikir pada dirinya. Sesaat setelah diakui sebagai putrinya, Jobs hanya memberikan uang bulanan USD 500.

"Ayahku tidak murah hati soal uang, ataupun makanan ataupun kata-kata," tulis wanita kelahiran tahun 1978 yang berprofesi sebagai penulis ini.

Ayahnya juga pernah berkata Lisa takkan mendapatkan apapun dari dirinya. "Kamu tidak akan mendapatkan apapun. Kamu mengerti? Tidak ada. Kamu tidak akan mendapatkan apapun," tandasnya.

Kemudian suatu hari, ketika sang ibu Chrissan Brennan menemukan sebuah rumah yang cantik dan meminta Jobs membelikannya untuk dia dan Lisa, pada awalnya Jobs setuju. Namun yang mengejutkan, ia memang membeli rumah tersebut tapi untuk dirinya sendiri dan istrinya, Laurenne Powell Jobs. Mereka pindah ke sana dan Chrissan hanya bisa ternganga.

Jobs memang jadi lebih murah hari ketika Lisa beranjak dewasa. Dia kemudian membelikan Lisa rumah seharga USD 400 ribu dan dua buah mobil.

Namun itu tak sebanding dengan apa yang diberikan Jobs pada istrinya Laurenne Powell dan ketiga anak mereka. Hampir seluruh harta Jobs diwariskan pada Laurenne yang sekarang termasuk orang terkaya di dunia dengan harta diestimasi USD 16,8 miliar poundsterling.

Lisa menerima warisan jutaan dolar, namun tetap saja jauh lebih sedikit dibandingkan apa yang diterima Laurenne. Namun demikian, apapun kelakuan ayahnya, Lisa mengaku tak sakit hati. Ia mengaku tetap selalu mencintai ayahnya. (fyk/rou)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2NtD1Lk
via IFTTT


Demikianlah Artikel Cerita Mengejutkan Putri Steve Jobs Soal Kekikiran Ayahnya

Sekianlah artikel Cerita Mengejutkan Putri Steve Jobs Soal Kekikiran Ayahnya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cerita Mengejutkan Putri Steve Jobs Soal Kekikiran Ayahnya dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2018/08/cerita-mengejutkan-putri-steve-jobs.html

0 Response to "Cerita Mengejutkan Putri Steve Jobs Soal Kekikiran Ayahnya"

Post a Comment