Google AI Bantu Pengguna yang Ingin Jadi Penyair

Google AI Bantu Pengguna yang Ingin Jadi Penyair - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Google AI Bantu Pengguna yang Ingin Jadi Penyair, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Google AI Bantu Pengguna yang Ingin Jadi Penyair
link : Google AI Bantu Pengguna yang Ingin Jadi Penyair

Baca juga


Google AI Bantu Pengguna yang Ingin Jadi Penyair

Jakarta -

Seni dianggap subjektif dan dua karya tidak pernah sama, hal tersebut karena saat seseorang menciptakan sebuah karya seni, karya tersebut dibuat berdasarkan pengalaman pribadi, dengan pengalaman ini membantu untuk mengembangkan gaya dari waktu ke waktu. Namun, beberapa penyair dianggap sebagai sosok legendaris karena puisi telah mereka ciptakan.

Nah, jika saat ini Anda ingin menulis sebuah puisi dengan gaya penyair terkenal, bisa dicoba sebuah alat baru dari Google yang dinamai Verse. Alat ini dibenamkan teknologi AI atau kecerdasan buatan yang dikembangkan oleh Verse Page.

Dilansir detikINET dari Ubergizmo, Rabu (26/11/2020) alat tersebut mengumpulkan puisi dari karya Emily Dickinson, Edgar Allen Poe dan Walt Whitman. Alat ini memungkinkan pengguna untuk memilih struktur kalimat yang diinginkan.

Pengguna akan diminta untuk membuat kalimat pertama dari puisi tersebut. Setelah itu Verse akan bekerja dan menyarankan beberapa pilihan kalimat hingga pengguna selesai menyelesaikan puisinya.

Tentu saja, pengguna tidak perlu harus menerima saran yang dibuat oleh Verse ini. Merek dibebaskan untuk menulis apapun yang mereka inginkan. Pada dasarnya konsep dari Google Versi ini adalah membantu dan menginspirasi bagi para penyair pemula.

Dengan memberikan pemahaman bagaimana penyair legendaris ini menciptakan bait puisi mereka. Sehingga para pengguna akan mampu menciptakan sesuatu yang unik berdasarkan gaya penulisan mereka sendiri.

google verse by verseGoogle verse by verse Foto: Google

Simak Video "Hukuman Denda Rp 362 Miliar dari Turki untuk Google"
[Gambas:Video 20detik]
(jsn/fay)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/37a8tsW
via IFTTT


Demikianlah Artikel Google AI Bantu Pengguna yang Ingin Jadi Penyair

Sekianlah artikel Google AI Bantu Pengguna yang Ingin Jadi Penyair kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Google AI Bantu Pengguna yang Ingin Jadi Penyair dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2020/11/google-ai-bantu-pengguna-yang-ingin.html

2 Responses to "Google AI Bantu Pengguna yang Ingin Jadi Penyair"

  1. JACKPOT yang besar hanya di AJOQQ :D
    WA : +8559691JACKPOT yang besar hanya di AJOQQ :D
    WA : +85596919085690856

    ReplyDelete
  2. PROMO WOW..... ANAPoker

    + Bonus Extra 10% (New Member)
    + Bonus Extra 5% (Setiap harinya)
    + Bonus RakeBack Tanpa Minimal T.O (HOT Promo)
    + Bonus 20.000 (ALL Members)
    BERLAKU UNTUK SEMUA GAME PERSEMBAHAN DARI IDNPOKER
    POKER | CEME | DOMINO99 | OMAHA | SUPER10

    BCA - MANDIRI - BNI - BRI - DANAMON

    Semua Hanya bisa didapatkan di ANAPoker
    - Minimal Deposit Yang terjangakau
    - WD tanpa Batas

    Untuk Registrasi dan Perdaftaran :
    WhatsApp | 0852-2255-5128 |

    ReplyDelete