Hacker Foto Bugil Jennifer Lawrence Dihukum 8 Bulan

Hacker Foto Bugil Jennifer Lawrence Dihukum 8 Bulan - Hallo sahabat Berita Terkini Indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hacker Foto Bugil Jennifer Lawrence Dihukum 8 Bulan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel apa, Artikel bagaimana, Artikel di mana, Artikel IFTTT, Artikel inet.detik, Artikel kenapa, Artikel siapa, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hacker Foto Bugil Jennifer Lawrence Dihukum 8 Bulan
link : Hacker Foto Bugil Jennifer Lawrence Dihukum 8 Bulan

Baca juga


Hacker Foto Bugil Jennifer Lawrence Dihukum 8 Bulan

Jakarta - Satu dari empat hacker yang ada di balik skandal foto bugil sejumlah artis Holywood baru selesai menjalani proses peradilan dan terkena hukuman penjara delapan bulan.

George Garofano, nama hacker tersebut, adalah salah satu hacker yang terlibat dalam skandal Celebgate atau juga sering disebut sebagai The Fappening bersama Ryan Collins, Edward Majerczyk, dan Emilio Herrera. Secara total, Garofano meretas lebih dari 250 orang, termasuk di dalamnya adalah Kate Upton, Jennifer lawrence, dan Kirsten Dunst.

Ia dijatuhi hukuman delapan bulan penjara, tiga tahun bebas bersyarat, dan 60 jam bekerja di community service setelah nanti ia keluar dari penjara. Sementara ke-3 hacker lain terkena hukuman antara 9 sampai 18 bulan, kecuali Emilio Herrera yang sampai saat ini masih menunggu keputusan hakim terkait jumlah hukumannya.


Tak ada bukti yang menunjukkan ke-4 orang itu membagikan, ataupun memposting foto-foto yang mereka curi itu. Namun pada kasus Garofano, ia terbukti berbagi username dan password termasuk foto-foto hasil peretasannya ke sesama pelaku.

Metode yang digunakan para hacker itu untuk menjebol akun para selebritis itu tak canggih-canggih amat. Mereka hanya menggunakan metode phishing dengan mengirimkan email palsu untuk me-reset password kepada para korbannya.

Hasil dari phising itu kemudian digunakan untuk login ke akun para selebritis itu. Pada 31 Agustus 2014, konten-konten hasil peretasan itu mulai muncul di situs 4chan dan Reddit, demikian dikutip detikINET dari The Verge, Jumat (31/8/2018). (asj/asj)

Let's block ads! (Why?)



from inet.detik https://ift.tt/2POZ3tH
via IFTTT


Demikianlah Artikel Hacker Foto Bugil Jennifer Lawrence Dihukum 8 Bulan

Sekianlah artikel Hacker Foto Bugil Jennifer Lawrence Dihukum 8 Bulan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hacker Foto Bugil Jennifer Lawrence Dihukum 8 Bulan dengan alamat link http://berita-sekarang-indo.blogspot.com/2018/08/hacker-foto-bugil-jennifer-lawrence.html

0 Response to "Hacker Foto Bugil Jennifer Lawrence Dihukum 8 Bulan"

Post a Comment